11 Wonderkid Terbaik Sepak Bola termasuk Next Neymar

loading...
Baca Juga: 5 Adu Jotos Sesi Latihan, termasuk Ibrahimovic yang Sampaio Masuk Rumah Sakit



Perbandingan awal dengan Andres Iniesta, mungkin, sedikit prematur - tetapi Ronald Koeman menaruh kepercayaan pada pemain muda berusia 18 tahun, yang telah tampil 42 kali untuk raksasa LaLiga musim ini. Bos Spanyol Luis Enrique juga memberi Pedri panggilan internasional pertamanya bulan lalu untuk kualifikasi Piala Dunia, dan dia bermain melawan Yunani, Georgia dan Kosovo.

JUDE BELLINGHAM

Ketika Anda menonton permainan Bellingham, sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa dia baru berusia 17 tahun. Tingkat kematangan yang dia tawarkan di lini tengah, memahami sisi pertahanan permainan sebanyak yang dia lakukan ke depan sungguh luar biasa.

Sejak meninggalkan Birmingham City ke Borussia Dortmund dengan kesepakatan £ 30million, Bellingham terus berkembang. Gelandang lengkap seperti Bryan Robson, Bellingham akan menjadi pahlawan Inggris di masa depan.

JAMAL MUSIALA

Salah satu yang mungkin disesali oleh Inggris dan Chelsea. Musiala baru-baru ini memilih untuk mewakili Jerman daripada Three Lions dan diangkut dari akademi muda terkenal Chelsea pada tahun 2019 oleh Bayern Muenchen.

Dengan raksasa Bundesliga, Musiala yang berusia 18 tahun menunjukkan gerak kaki yang luar biasa, serta kecenderungan untuk mencetak gol-gol brilian. Bulan lalu, Bavarians mengikatnya ke kontrak pro pertamanya.

YOUSSOUFA MOUKOKO

Moukoko sangat bagus, FA Jerman mengubah aturan dan setuju untuk menurunkan usia minimum seorang pemain untuk bisa melakukan debutnya di Bundesliga menjadi 16 tahun supaya dia bisa tampil musim ini.

Dan pada bulan November, striker yang luar biasa melakukan debutnya sebagai pemain pengganti selama 85 menit untuk Erling Haaland - hanya sehari setelah dia berusia 16 tahun - dan menjadi pemain termuda yang bermain di Bundesliga. Kemudian pada bulan Desember, Moukoko memecahkan rekor pencetak gol termuda Bundesliga saat ia mencetak gol melawan Hertha Berlin. Sayangnya, musimnya telah berakhir karena cedera kaki.

FLORIAN WIRTZ

Munculnya bintang Bayer Leverkusen itu melunakkan pukulan kehilangan Kai Havertz ke Chelsea. Seorang gelandang serang berusia 17 tahun, dia sebelumnya adalah pencetak gol termuda Bundesliga sampai Moukoko datang. Awalnya, dia adalah bagian dari tim Cologne yang menjuarai German U17 Championship pada 2019, dan hampir bergabung dengan Liverpool. Wirtz sudah menoleksi lima gol Bundesliga atas namanya ... Havertz siapa?

GIO REYNA
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top