7 Transfer Pinjaman Terbaik Liga Primer termasuk Tevez dan Lingard

Kamis, 08 April 2021 - 13:57 WIB
loading...
7 Transfer Pinjaman Terbaik Liga Primer termasuk Tevez dan Lingard
7 Transfer Pinjaman Terbaik Liga Primer termasuk Tevez dan Lingard/The Sun
A A A
7 Transfer Pinjaman Terbaik dalam sejarah Liga Primer Inggris termasuk Carlos Tevez ke Manchester United setelah kebangkitan karir Jesse Lingard di West Ham United. Lingard terbukti menjadi salah satu rekrutan terbaik musim ini.

Perpindahan pinjamannya ke West Ham merupakan pukulan telak dari David Moyes, yang mendapatkan yang terbaik dari gelandang Manchester United. Sejak debutnya di Hammers pada 3 Februari, tidak ada pemain yang memiliki lebih banyak keterlibatan di Liga Primer Inggris daripada sembilan gol Lingard dengan enam gol dan tiga assist.



Itu termasuk salah satu dari masing-masing dalam kemenangan 3-2 di Wolves pada Senin malam untuk membawa East Londoners ke empat besar. Performa panas membuat pemain berusia 28 tahun itu kembali ke skuad Inggris dan membuka jalannya pergi ke Euro.

SunSport melihat beberapa pemain pinjaman terbaik di era Liga Primer di mana Lingard akan bergabung di tim elite, terutama jika dia dapat membawa West Ham ke Liga Champions.

Carlos Tevez (West Ham ke Man Utd, 2007-09)

Dalam salah satu bursa transfer paling membingungkan sepanjang masa, Tevez benar-benar bergabung ke United dengan kontrak dua tahun senilai sekitar £ 10 juta. Tevez memenangkan gelar liga di kedua musim di Old Trafford, serta Liga Champions pada tahun 2008.

Namun, Sir Alex Ferguson memutuskan untuk tidak melakukan transfer permanen. Pemain Argentina itu berencana untuk pensiun pada tahun 2011, sehingga sang striker tidak memiliki nilai jual ... pada akhirnya dia bergabung dengan City

Robbie Keane (Inter ke Leeds, 2000-01)

Tugas striker Irlandia itu di Inter Milan berakhir ketika Marco Tardelli menggantikan Marcello Lippi di San Siro. Dia mencetak sembilan gol dalam 18 penampilan Liga Premier di paruh kedua musim 2000-01 untuk membawa tim David O'Leary ke posisi keempat sebelum menandatangani kontrak secara permanen seharga £ 12 juta.

Jack Wilshere (Arsenal ke Bolton, 2010)

Gelandang Inggris yang menerobos di Emirates ketika Arsene Wenger mengirimnya dengan status pinjaman untuk memberinya lebih banyak pengalaman tim utama. Bolton adalah penerima manfaat saat Wilshere membuat 14 penampilan, mencetak satu gol, dan cukup mengesankan Trotters untuk mencoba dan meminjamkannya lagi - tetapi Wenger memutuskan dia siap untuk menjadi starter Gunners.

Ivan Campo (Real Madrid ke Bolton, 2002-03)

Tetap berpegang bersama Bolton dan Campo awalnya tiba dengan pinjaman satu tahun di barat laut di bawah Sam Allardyce. Pemain internasional senior Spanyol itu sangat menikmati waktunya sehingga dia menolak kembali ke Bernabeu dan akhirnya tinggal bersama The Trotters selama lima tahun lagi.

Henrik Larsson (Helsingborg ke Man Utd, 2007)

Mengingat dia baru berada di klub selama 70 hari, Larsson membuat pengaruh di Old Trafford dengan tiga gol dalam 13 penampilan dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar Liga Premier.



Sir Alex mengakui dia 'akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya' tetapi legenda Swedia itu menghormati janjinya kepada keluarga dan klubnya sehingga kembali ke Helsingborg pada bulan Maret.

Jurgen Klinsmann (Sampdoria ke Tottenham, 1997-98)

Orang Jerman adalah sosok yang populer di White Hart Lane selama kampanye 1994-95 di Liga Premier. Dan dia menancapkan status legendaris ketika dia kembali ke London Utara pada 1997-98 dengan mencetak sembilan gol dalam 15 penampilan liga - termasuk empat melawan Wimbledon - untuk memastikan Spurs terhindar dari degradasi.

Romelu Lukaku (Chelsea ke West Brom, 2012-13)

Striker Belgia ini menjadi salah satu yang terbaik di dunia saat ini - tetapi membuat tanda di sepak bola Inggris di Hawthorns selama peminjamannya dari Chelsea. Lukaku mencetak 17 gol dalam 35 pertandingan Liga Premier - termasuk hat-trick melawan United di pertandingan terakhir Ferguson - untuk membawa The Baggies ke urutan kedelapan ... kemudian melanjutkannya dengan 15 dari 31 dengan status pinjaman di Everton pada musim berikutnya saat The Toffees selesai.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4339 seconds (0.1#10.140)