Ini Sosok 5 Striker Terbaik Musim 2020/2021

Sabtu, 10 April 2021 - 17:02 WIB
loading...
A A A
Posisi kedua diisi oleh striker bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Dalam beberapa tahun terakhir, Kane telah mencetak 20 gol atau lebih hingga memenangkan dua Sepatu Emas Liga Inggris.

Setelah gagal mencapai angka 20 gol untuk dua musim berturut-turut, Kane telah kembali ke performa terbaiknya yang menakutkan musim ini. Kapten Tottenham itu sudah mencetak 19 gol Liga Inggris sejauh ini dan punya potensi besar meraih trofi Sepatu Emas ketiganya.

Hal yang membuat Kane lebih spesial musim ini adalah dia juga bisa menjadi pemberi assist tertinggi dengan catatan 13 kali di Liga Inggris. Kane sangat sensasional musim ini dan tidak dapat disangkal dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola.

1. Robert Lewandowski

Di posisi teratas, ada nama Robert Lewandowski. Dia telah mencetak gol yang luar biasa sepanjang kariernya yang tersohor. Musim lalu, Lewandoswki mencatatkan 55 gol di semua kompetisi.

Musim ini, Lewandowski masih terus melanjutkan kegemilangannya. Dalam 25 penampilannya sejauh ini di Liga Jerman, Lewandowski telah mengoleksi 35 gol dengan enam assist. Sebanyak 34 gol di antaranya dicetak di Liga Jerman dalam 31 penampilannya.

Lewat aksi fantastis Lewandowski, Bayern Munich berpotensi merengkuh banyak trofi bergengsi seperti tahun lalu. Dia telah menjadi sosok penyerang terbaik di dunia saat ini.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)