Persija Jakarta Sukses Singkirkan Barito Putera dari Piala Menpora

Sabtu, 10 April 2021 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Di babak kedua, Persija makin intens menggempur gawang Barito. Setelah serangkaian usaha gagal berbuah manis, pada menit ke-60, Persija akhirnya berhasil membuka keunggulan lebih dahulu pada laga ini.

Tepatnya di menit ke-60, Marko Simic mengantar Persija unggul 1-0. Gol dicetak Simic dengan memanfaatkan umpan ciamik Riko Simanjuntak dari sisi kanan gawang. Sentuhan kecil Simic mampu membuat bola bersarang di gawang Barito. Persija unggul 1-0!

Barito Putera sendiri berusaha keras untuk mengejar ketertinggalannya. Tetapi, serangan mereka dapat dengan mudah dipatahkan oleh pemain belakang Persija saat mulai mendekati gawang.

Alih-alih mengejar, Barito justru kebobolan lagi oleh di menit ke-89. Sepak pojok Marc Klok mampu disambut pemain Persija yang berada di depan gawang. Meski berhasil membut bola bersarang di gawang Barito, Persija tak dapat menambah angka karena gol dianulir wasit.

Di masa injury time, Barito Putera terlihat semakin trengginas demi menjaga asa melenggang ke semifinal. Tetapi, satu per satu serangan mereka berhasil dimentahkan oleh Andritany Ardhiyasa. Persija pun terus menjaga keunggulan 1-0 hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Persija pun memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021. Di babak semifinal, Persija akan berhadapan dengan PSM Makassar yang memenangi laga kontra PSIS Semarang pada kemarin malam.



Susunan pemain:

Persija Jakarta (4-2-1-3):

26. Andritany Ardhiyasa; 16. Tony Sucipto, 47. Marco Motta, 28. M. Rezaldi Hehanussa, 32. Rohit Chand; 21. Sandi Darma Sute, 10. Marc Anthony Klok; 46. Osvaldo Haay; 7. Ramdani Lestaluhu, 13. Alfriyanto Nico, 9. Marco Simic
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5994 seconds (0.1#10.140)