Wajah Cantik Ebanie Bridges Bonyok dengan Mata Lebam Mengerikan

loading...
Wajah Cantik Ebanie Bridges Bonyok dengan Mata Lebam Mengerikan
Wajah Cantik Ebanie Bridges Bonyok dengan Mata Lebam Mengerikan/The Sun
Wajah cantik Ebanie Bridges berubah menjadi bonyok karena menderita cedera mata yang mengerikan setelah pertarungan berdarah melawan Shannon Courtenay . Tidak hanya wajah bonyok mengerikan, Bridges harus mengakui kekuatan Courtenay yang meraih sabuk juara dunia Kelas Bantam.

Dalam pertarungan profesional kedelapannya, mantan anak liar Watford itu, mengklaim gelar Kelas Bantam WBA. Kemenangan itu membungkam Bridges yang sempat menghebohkan dengan memakai lingerie saat menimbang badan,

Baca Juga: KO Kejam Conor Benn Habisi Samuel Vargas Hanya 80 Detik!

Para juri di sisi ring yang akurat memberikan kemenangan untuk Courtenay 97-94, 98-92 dan 98-92. Kemenangan angka mutlak menjadi akhir pertumbahan darah kedua petinju wanita pemberani tersebut.

’’Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, saya dan seluruh tim saya telah bekerja sangat keras. Saya bertinju lebih baik dan melakukan pukulan yang lebih manis, dia mencoba menjatuhkan saya,’’kata Courtenay. ’’Pukulan saya mendarat di matanya dan di sanalah dan saat saya bertinju terbaik,’’lanjutnya.



Courtenay menikmati yang terbaik dari ronde pembuka, terutama saat tangan kanannya merobek pelipis Bridges. Bridges, seorang guru matematika paruh waktu di Australia, tetap berani berduel mengimbangi Courtenay.

Baca Juga: Ikatan Cinta Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello

Bridges, 34, dengan gagah berani beradu pukulan di ronde kedua meski harus bermandi darah. Daya tahan Bridges teruji ketika Courtenay mendaratkan tangan kanannya yang akurat ke dagunya di ronde ketiga tapi tidak mampu menjatuhkannya.

Pada awal ronde delapan, Bridges mengalami memar di mata kirinya yang membuatnya diperiksa wasit dan tim sudutnya bekerja keras dengan kompres besi. Bridges menegaskan dia tidak bisa melihat dari mata kirinya untuk ronde terakhir tetapi tetap bertarung hingga bel terakhir berbunyi.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top