KO Kejam Sekali Pukul Efe Ajagba Jadi Kemenangan KO Menakjubkan

Selasa, 13 April 2021 - 07:47 WIB
loading...
KO Kejam Sekali Pukul Efe Ajagba Jadi Kemenangan KO Menakjubkan
KO Kejam Sekali Pukul Efe Ajagba Jadi Kemenangan KO Menakjubkan/The Sun
A A A
Efe Ajagba menghentak jagat tinju dengan mencetak KO kejam menakjubkan tahun ini hanya sekali pukulan yang menghancurkan Brian Howard. Kemenangan KO Kejam Ajagba menambah rekor bertarungnya menjadi 15-0 tanpa terkalahkan di Kelas Berat.



Petinju raja KO kelahiran Nigeria seperti Anthony Joshua itu, mendaratkan tangan kanan yang mematikan di ronde ketiga.Bogeman Ajagba membuat Howard dihitung menjadi kemenangan KO ke-12 Ajagba.

’’Saya merasa baik. Saya mencoba untuk melepaskan pukulan, menggunakan jab. Orang ini terkadang sangat licin. Saya mencoba melakukan pekerjaan itu,’’kata Efe Ajagba.

’’Dia gemetar, jadi ketika saya kembali ke sudut setelah ronde pertama, pelatih saya mengatakan kepada saya untuk mengambil kesempatan. Saya berlatih untuk pertarungan ini, menggunakan waktu saya, memulai dengan dasar tinju saya, dan kembali kuat,’’lanjutnya.



Meskipun kekuatan Ajagba mengirimkan pesan menakutkan penantang di Kelas Berat, putra Ajagba Ejiro Tiyon menikmatinya lebih dari kebanyakan. Ajagba memposting video reaksi bocah laki-lakinya terhadap penyelesaian kejam, yang menghasilkan semua senyuman dari Ejiro Tiyon. Pemain berusia 26 tahun itu berada di peringkat ke-11 di WBC dan WBA, yang dipegang oleh Tyson Fury dan Joshua.

’’Kamp ini adalah yang terbaik bagi saya, kamp terbaik dalam karir tinju saya. Ini waktu saya untuk bersinar, jadi saya datang untuk Kelas Berat.’’

AJseperti Ajagba, keturunan Afrika yang menjadi penantang serius Kelas Berat yang saat ini dikuasai duo Inggris. Dia mengatakan kepada Sky Sports pada bulan September: ’’Orang-orang akan mendukung Joshua karena dia adalah juara kelas berat. Keterampilan akan mengalahkan Joshua, bukan kekuatan. Aku dan Joshua sama-sama memiliki kekuatan. Tapi keterampilan mengontrol kekuatan. Aku memiliki lebih banyak keterampilan.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)