alexametrics

Bek Watford, Adrian Mariappa Terkejut Dinyatakan Positif Corona

loading...
Bek Watford, Adrian Mariappa Terkejut Dinyatakan Positif Corona
Bek Watford, Adrian Mariappa mengaku terkejut setelah dirinya divonis positif terjangkit virus corona. Foto : Watford Observer
A+ A-
WATFORD - Bek Watford, Adrian Mariappa mengaku terkejut setelah dirinya divonis positif terjangkit virus corona. Padahal selama ini dirinya telah melakukan protokol kesehatan seperti melakukan jarak sosial dan selama ini tak menunjukkan gejala apapun.

Liga Primer mengatakan pada Selasa (20/5/2020) lalu ada bahwa enam orang dari tiga klub berbeda telah dites positif COVID-19 dari sampel 748 dan Watford telah mengkonfirmasi tiga kasus positif. "Sejak saya mendapatkan hasil positif saya kembali pada Selasa. Saya garuk-garuk kepala untuk mencoba mencari tahu bagaimana saya bisa tertular virus corona," kata Mariappa kepada Telegraph, Kamis (21/5/2020). (Baca juga : Pemain Watford dan Staf Klub Inggris Positif Terjangkit Virus Corona)

"Itu adalah kejutan besar karena saya belum pernah meninggalkan rumah, selain dari beberapa latihan dan berjalan dengan anak-anak. Saya terutama hanya homeschooling dan tetap bugar," ucapnya.



"Gaya hidup saya sangat tenang, jadi saya benar-benar tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya. Seperti kebanyakan orang, kami memiliki lebih banyak pengiriman makanan dan barang-barang, jadi mungkin itu salah satu cara saya tertular dan pasangan saya telah ke supermarket dan beberapa kali."

Dengan kondisi tersebut Mariappa harus mengasingkan diri selama tujuh hari sesuai dengan pedoman Liga Primer. Ia mengaku kalau dirinya dalam kondisi terbaik dalam kariernya dan berharap untuk kembali ke pelatihan.

"Saya merasa bugar, mungkin lebih bugar karena saya telah bekerja sangat keras. Saya telah mengikuti program pelatihan dan saya tidak merasa kehabisan napas atau sakit, atau apa pun," jelasnya.

Liga Primer berharap bisa memulai kembali musimnya pada Juni, yang telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret. Watford akan kembali ke pelatihan minggu ini tetapi kapten Troy Deeney mengatakan dia tidak akan hadir karena khawatir akan kesehatan putranya. (Baca juga : Kapten Watford Menentang Bergulirnya Liga Primer Terlalu Cepat)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak