15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan

Kamis, 15 April 2021 - 17:45 WIB
loading...
A A A
Imogen Thomas dan Jermain Defoe

Bukan rahasia lagi bahwa mantan Miss Wales itu menyukai pesepakbola. Dia dirayu oleh Cristiano Ronaldo dan Ryan Giggs, yang terkenal mencoba untuk merahasiakan perselingkuhannya.

Tapi ini adalah kebersamaan dengan Defoe tahun 2009. Mereka tinggal bersama dan bahkan berbagi kucing. Namun, dia mengakui dia paranoid berkencan dengan pesepakbola dan romansa mereka berakhir hanya dalam enam bulan.

Common dan Serena Williams

Sebelum dia menikah dengan salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian, legenda tenis itu memiliki hubungan asmara publik dengan rapper Common. Pasangan itu berkencan putus nyambung dari 2007-2010, tetapi mereka putus dua minggu setelah Common menceritakan tentang Serena di acara obrolan Ellen DeGeneres.

’’Saya pasti ingin menikah,’’ katanya pada Ellen. ’’Saya ingin sekali menikah dan punya anak.’’

Sayangnya, itu tidak terjadi pada Serena.

Tara Reid dan Mark Philippoussis

Bintang tenis Australia yang sekarang sudah pensiun mendapat peran American Pie dengan Tara Reid pada tahun 2003. Dia juga berkencan dengan lawan mainnya Shannon Elizabeth kemudian tahun 2007, dan daftar mantannya sangat mengesankan dengan Paris Hilton dan Delta Goodrem dalam campuran juga. Begitu terpesona Tara dengan server sukses besar, dia memainkan peran sebagai pacar pemandu sorak di AS Terbuka pada awal 2000-an.

Danielle Lloyd dan Lewis Hamilton
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)