15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan

Kamis, 15 April 2021 - 17:45 WIB
loading...
A A A
Ketika Lewis adalah seorang pengemudi remaja yang tidak dikenal, dan sebelum dia bersama dengan Nicole Scherzinger, dia berselingkuh dengan Danielle. Pasangan ini bertemu di sebuah acara yang menghantui pada tahun 2002, bertukar nomor telepon dan memulai kencan enam bulan.



Namun, jarak jauh dari Liverpool ke London semakin baik dari keduanya dan mereka akhirnya putus. Pasangan itu tetap berteman, dan dia bahkan muncul untuk melihatnya dinobatkan sebagai Miss England pada tahun 2004.

Caprice dan Tony Adams

Rasanya seperti Natal dan Tony semua datang sekaligus. Tak lama setelah dia memimpin The Gunners ke liga, dia bertemu dengan model Caprice yang menakjubkan.

Mereka adalah pasangan yang tidak biasa di akhir tahun 90-an, tetapi dia mengakui dalam otobiografinya Sober bahwa dia mencampakkannya karena tidak ada hubungan emosional. Pasangan itu hampir mendapat kesempatan untuk bersatu kembali bertahun-tahun kemudian di Celebrity Big Brother, tetapi bek Inggris itu mengakui dia menolak kesempatan itu.

Davina McCall dan Stan Collymore

Pada tahun 1998, Stan berkencan dengan Ulrika Jonsson dan dia juga menjalin asmara dengan Davina McCall. Dia mengakui dalam otobiografinya Tackling My Demons bahwa jika Urlika tidak mengutak-atik kepalanya, dia akan menikah dengan mantan pembawa acara Big Brother.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)