Susunan Pemain Manchester United vs Granada: Cavani Starter

Jum'at, 16 April 2021 - 01:05 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester United vs Granada: Cavani Starter
Manchester United menurunkan skuat terbaik vs Granada demi memastikan tiket semifinal Liga Europa 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United menurunkan skuat terbaik demi memastikan tiket semifinal Liga Europa 2020/2021 . Menjamu Granada pada leg kedua perempat final di Old Trafford, Kamis (15/4/2021) malam waktu lokal atau Jumat (16/4/2021) dini hari WIB, Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Bruno Fernandes dan Paul Pogba sebagai starter di lini tengah.

Solskjaer dipaksa melakukan beberapa perubahan di sisi pertahanan karena Harry Maguire dan Luke Shaw sama-sama diskors setelah mendapat kartu kuning selama kemenangan leg pertama di Spanyol pekan lalu.



Axel Tuanzebe masuk menggantikan Maguire bersama Victor Lindelof sementara Alex Telles menggantikan Shaw di bek kiri. Aaron Wan-Bissaka mempertahankan posisinya di bek kanan sehingga Brandon Williams harus puas di bangku cadangan.

Paul Pogba menjadi kapten Man United malam ini dan dia bergabung dengan Fred dan Nemanja Matic di lini tengah dengan Scott McTominay yang absen karena skorsing. Bruno Fernandes sekali lagi menjadi starter di posisi gelandang serang sehingga Donny van de Beek duduk sebagai pemain pengganti.



Solskjaer memutuskan tidak mengambil risiko untuk Marcus Rashford sejak awal karena cedera kakinya yang mengganggu. Dengan demikian, Mason Greenwood akan menyokong Edinson Cavani dalam serangan Man United. Juan Mata dan Amad Traore adalah opsi menyerang dari bangku cadangan bersama dengan Daniel James.

Man United sedikit santai menghadapi laga kedua ini, setelah menang 2-0 pada pertemuan pertama di markas Granada. Dua gol tersebut disumbang Marcus Rashford dan Bruno Fernandes

Sementara Granada mengandalkan Roberto Soldado sebagai starter di ujung tombak. Soldado disokong Darwin Machis, Yangel Herrera, dan Kenedy di lini serang.

Susunan pemain

Manchester United (4-3-1-2): De Gea, Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Telles, Matic, Pogba (c), Fred, Fernandes, Greenwood, Cavani
Cadangan: Grant, Henderson, Mata, Rashford, Diallo, James, Williams, Van De Beek, Fish, Elanga, Shoretire
Granada
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Granada (4-2-3-1): Rui Silva, Foulquier, Vallejo, German, Neva, Montoro, Gonalons, Kenedy, Herrera, Machis, Soldado
Cadangan: Banacloche, Fabrega, Perez, Suarez, Puertas, Diaz, Molina, Ruiz, Torrente.
Pelatih: Diego Martinez
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)