Statistik Chelsea vs Manchester City Jelang Semifinal Piala FA

Sabtu, 17 April 2021 - 09:03 WIB
loading...
Statistik Chelsea vs Manchester City Jelang Semifinal Piala FA
Chelsea tengah bersiap untuk mencapai final Piala FA untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir saat mereka bertemu Manchester City di Stadion Wembley, Sabtu (17/4/2021) malam WIB / Foto: Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea tengah bersiap untuk mencapai final Piala FA untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir saat mereka bertemu Manchester City di Stadion Wembley, Sabtu (17/4/2021) malam WIB. Kans The Blues lolos ke partai puncak cukup besar mengingat mereka punya pengalaman bertanding di stadion megah berkapasitas 90 ribu penonton tersebut.

Chelsea dan Man City, klub paling sukses dalam dua dekade terakhir bertemu di Wembley untuk memerebutkan kehormatan bermain di final Piala FA. The Blues bertujuan untuk menjadi pemenang kesembilan kalinya.

BACA JUGA: Empat Tim Tembus Semifinal, Inggris Berpotensi Rajai Lagi Eropa

Chelsea tampaknya tidak bakal demam panggung kala bermain di stadion megah mengingat mereka telah memainkan laga sebanyak 23 kali di Wembley. Penampilan The Blues di kompetisi sepak bola tertua di dunia ini cukup mengesankan mengingat mereka berhasil mencapai semifinal sebanyak 11 kali dalam 20 musim terakhir.

Itu lebih banyak dari klub mana pun dalam periode tersebut. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik ketika dua pelatih top saling bertemu untuk pertama kalinya di semifinal Piala FA .

BACA JUGA: UEFA Percepat Keputusan Hapus Aturan Gol Tandang

Tuchel tampaknya akan melakukan permainan yang sama seperti saat menyingkirkan Porto di perempat final Liga Champions, tengah pekan ini. Dia akan melakukan pressing ketat ruang di mana The Citizens dapat memainkan permainan terbaiknya.

Karena itu, dibutuhkan kepercayaan diri dari bek sayap maupun bek tengah untuk melakukan komunikasi dengan baik dalam meredam penyerang sayap Man City, Itu merupakan sepenggal cerita tentang kemungkinan strategi yang akan diterapkan Tuchel selama berhadapan melawan Man City.

Pertandingan semifinal Piala FA ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus.

Fakta Menarik Jelang Semifinal Piala FA
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1698 seconds (10.177#12.26)