Antonio Conte Haramkan Pemain Inter Milan Hitung Poin Serie A

Minggu, 18 April 2021 - 22:01 WIB
loading...
Antonio Conte Haramkan Pemain Inter Milan Hitung Poin Serie A
Antonio Conte Haramkan Pemain Inter Milan Hitung Poin Serie A. Foto: Goal International
A A A
NAPLES - Inter Milan cuma butuh 16 poin dari delapan pertandingan Serie A di sisa musim untuk meraih scudetto. Pelatih Antonio Conte mengharamkan pemainnya hitung-hitungan poin.

Langkah Inter Milan menuju kampiun Serie A 2020/2021 semakin dekat jika menang melawan Napoli di pekan ke-31. Pertandingan akan berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, Naples, Senin (19/4/2021) dini hari WIB.



Menjelang laga tersebut, Conte menginstruksikan pemainnya untuk pasang kaca mata kuda. Alih-alih menghitung poin yang dibutuhkan untuk mencapai gelar, skuat Inter Milan diminta fokus pada cara memenangkan pertandingan di sisa musim ini.

“Kami tak bisa membuat kalkulasi (perhitungan poin di sisa musim, red) karena pengalaman saya mengatakan bahwa hal ini justru akan menjadi kontra produktif,” kata Conte dikutip laman resmi klub, Minggu (18/4/2021).

Saat ini Inter Milan saat ini kukuh di puncak klasemen Serie A berbekal 74 poin dari 30 laga. Mereka memimpin 11 poin di depan rival terdekat AC Milan yang terus membuntuti dari posisi kedua.

Secara matematika, skuat asuhan Conte cuma butuh enam kemenangan dari delapan laga yang tersisa musim ini. Jika sukses menyapu poin sempurna, skuat berjuluk Nerazzurri bisa mengunci gelar scudetto di pekan ke-36.

“Kami harus tetap rendah hati dan waspada karena masih ada beberapa langkah yang harus ditempuh sebelum mewujudkan mimpi kami menjadi nyata.”

Ambisi untuk mendekati gelar scudetto mendapat ujian berat saat Inter Milan bentrok Napoli dini hari nanti. Sebab, tuan rumah juga mengusung misi menang demi membuka kans finis empat besar dan bisa bermain di Liga Champions musim depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)