Liverpool Buntu, Klopp Akui Selalu Sulit Melawan Leeds

Selasa, 20 April 2021 - 06:31 WIB
loading...
Liverpool Buntu, Klopp Akui Selalu Sulit Melawan Leeds
Liverpool diimbangi Leeds United/Foto/liverpoolfc.com
A A A
LEEDS - Liverpool gagal meraup angka sempurna setelah diimbangi Leeds United 1-1 pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Elland Road, Senin (19/4/2021) malam waktu lokal atau Selasa (20/4/2021) dini hari WIB. Pelatih Juergen Klopp hasil imbang cukup adil baginya.

Liverpool unggul lebih dulu melalui Sadio Mane pada menit ke-31. Namun, Diego Llorente emmbuat kedudukan imbang menjelang akhir laga atau menit ke-87.

.

Tambahan satu angka membuat The Reds -julukan Liverpool- tertahan di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 dengan koleksi 53 poin. Liverpool gagal melangkahi Chelsea di peringkat 5 dengan 54 angka dalam 31 laga.

"Kami memainkan permainan yang sangat bagus di babak pertama, permainan yang sangat bagus. Jika Anda lebih sering melihat Leeds, mungkin Anda tahu betapa sulitnya bermain melawan mereka," kata Klopp kepada laman resmi klub.

.

"Leeds membuat lapangan menjadi besar, mereka ingin bermain di area yang berbeda, langsung, berlari di belakang, seperti itulah. Kami mengendalikannya dengan cukup baik, menyebabkan mereka banyak masalah, mencetak gol indah (dan) seharusnya bisa mencetak gol lain di babak kedua dengan serangan balik. Tapi, kami tak bisa melakukan itu."

.

"Kemudian kami selangkah demi selangkah lebih ke dalam, bertahan lebih dalam, dan itu tidak masuk akal. Itu tidak membantu. Tapi itu pertandingan yang intens untuk melawan mereka jadi kami turun lebih dalam, itu tidak benar tapi itu terjadi pada kami."

"Sejujurnya, itu pertarungan yang sulit. Tidak masalah. Saya akan suka hasil 1-0, tetapi selalu diingat, bahwa Anda harus sedikit beruntung."

"Terkadang Kami kalah dalam pertandingan di mana kami lebih baik dan kami memenangkan pertandingan di mana kami lebih buruk, begitulah hidup. Itu adalah hari yang berat dan sekarang sudah berakhir."

Sabtu mendatang, Liverpool akan menghadapi Newcastle United. " Newcastle adalah tantangan yang berbeda tetapi kami akan menghadapinya. Menjadi sedikit lebih klinis dan kemudian kami akan mencetak gol."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)