7 Bintang Liga Primer Main Tarkam Demi Cintanya pada Sepak Bola

Selasa, 20 April 2021 - 07:46 WIB
loading...
A A A
Jamie O'Hara – Billericay Town

Pemilik-manajer Glenn Tamplin mengambil alih klub Essex itu pada tahun 2016 dengan menggelontorkan uang tunai dan mereka memenangkan Piala Liga Isthmian berturut-turut serta gelar liga Divisi Premier dalam waktu 18 bulan setelah pengambilalihan.

Mantan pemain Spurs dan Wolves, O'Hara memainkan peran penting di lini tengah. Mantan pemain Liverpool Paul Konchesky dan pemain muda Arsenal Jermaine Pennant juga menjadi bagian dari tim.

Julio Arca – South Shields

Mantan gelandang Sunderland dan Middlesbrough itu jelas jatuh cinta pada Timur Laut - bahkan memilih bermain semi-profesional untuk South Shields di divisi dua Liga Utara. Arca bahkan memiliki tugas di sepak bola liga Minggu dengan pakaian pub Willow Pond FC di samping kepelatihannya.

George Best - Borough Nuneaton

Beberapa orang menganggap Best sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa dan tentunya merupakan legenda Manchester United sepanjang masa. Setelah banyak bermain singkat di seluruh dunia, dia gantung sepatu pada usia 37 tahun setelah bermain untuk Bournemouth.Tapi dia keluar dari masa pensiunnya kemudian pada tahun 1983 untuk tampil untuk Nuneaton Borough di Southern League - dan bahkan mencetak penalti dalam kemenangan persahabatan 2-1 atas rival papan atas Warwickshire Coventry City.

Paul Merson - Vila Tamworth / Hanworth

Pahlawan Arsenal itu memainkan lebih dari 320 pertandingan liga untuk Arsenal antara 1985 dan 1997 dan pernah bermain di Middlesbrough, Aston Villa, Portsmouth dan Walsall. Tapi Merson kemudian memiliki satu pertandingan bersama Tamworth kemudian pensiun pada 2006.

Pada 2012, ia tampil dalam satu pertandingan untuk Welshpool Town, kemudian sekali untuk sesama tim Welsh Caerau lima tahun kemudian dan dua kali untuk West Londoners Hanworth Villa di Liga Daerah Gabungan selama 2019-20.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4580 seconds (0.1#10.140)