Persib Mengklaim Punya Modal Positif Jelang El Clasico Kontra Persija

Selasa, 20 April 2021 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Juru taktik asal Belanda itu menilai Persib belum bisa maksimal karena baru tampil beberapa kali. “Para pemain baru bermain selama enam kali, dan kami harus memainkan laga seperti ini. Bisa dilihat kualitas permainan sepak bolanya tidak bagus," jelas Robers, dilansir liga indonesia baru.

Meski demikiaan, Robert menjamin pasukannya akan siap melawan Persija di final lantaran punya modal positif. Sebab, Febri Hariyadi dkk tidak terkalahkan selama mengikuti enam laga di Piala Menpora 2021 mulai penyisihan Grup D hingga semifinal.

Persib bahkan belum terkalahkan sejak 2020. Soalnya, sebelum Liga 1 2020 dihentikan dan akhirnya dibatalkan, mereka menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Mereka juga paling produktif di Piala Menpora 2021 dengan 12 gol.

Semua itu menjadi modal positif Persib saat menantang Persija di final. "Saya pikir itu sesuatu yang positif. Kami adalah satu dari beberapa tim di dunia yang belum terkalahkan sejak 2020. Jadi ini cukup unik,” lanjut Robert.

“Menjadi tim paling produktif di turnamen ini saya pikir itu sangat positif. Kami mencetak gol di setiap laga dan mencetak gol lebih banyak dari tim lain. Ini adalah hal yang perlu dilanjutkan dan dikembangkan lagi," pungkas Robert.



Hanya saja bila melihat rekor lima pertemuan terakhir, catatan keduanya cukup berimbang dengan dua menang dan satu imbang. Hanya saja pada perjumpaan terbaru di Liga 1 pada 28 Oktober 2019, Persib bisa menang 2-0.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)