Bungkam West Bromwich, Leicester City Kokoh di 3 Besar

Jum'at, 23 April 2021 - 04:10 WIB
loading...
A A A
Pasukan The Foxes dapat memperlebar keunggulannya pada menit ke-36. Iheanacho berhasil menggetarkan gawang West Brom, usai meneruskan umpan Vardy dengan tembakan jarak dekatnya.

Keunggulan Leicester hampir bertambah pada menit ke-42. Hanya saja, kali ini tembakan Iheanacho masih melambung. Keunggulan tiga gol itu bertahan samapi babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Leicester langsung meneruskan serangannya begitu babak kedua dimulai. Hanya saja, kali ini mereka mengalami kesulitan dalam menyelesaikan sejumlah peluang yang didapatkan.

Hal itu pun berusaha dimanfaatkan oleh West Brom. Pada menit ke-61, mereka memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan. Tetapi, tembakan Darnell Furlong dapat dihalau kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Tak mau keunggulannya dipangkas, Leicester melancarkan serangan balik. Keberadaan Vardy kembali mengancam lini belakang West Brom pada menit ke-77. Tetapi, serangan Vardy masih bisa ditepis Johnstone, dan tidak ada gol tambahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Castagne, Ndidi, Tielemans, Thomas; Maddison; Iheanacho, Vardy
Pelatih: Brendan Rodgers

West Bromwich Albions (4-4-1-1): Johnstone; Furlong, O'Shea, Bartley, Townsend; Phillips, Yokuslu, Maitland-Niles, Robinson; Pereira; Diagne
Pelatih: Sam Allardyce
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)