Barcelona Lumat Getafe, Persaingan 4 Besar Kian Panas

Jum'at, 23 April 2021 - 04:55 WIB
loading...
A A A
Barcelona kemudian dapat memperlebar keunggulannya pada menit ke-33. Messi mencetak gol. Awalnya, kiper Getafe David Soria dapat menepis bola. Tetapi, Messi bisa langsung menyambar bola muntah dan gagal dihalau.

Kejadian itu membuat penggawa Getafe langsung memperketat pertahannya. Hal itu membuat serangan yang dilancarkan Barcelona tak terlalu efektif, an skor bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Barcelona kembali melanjutkan permainannya yang dominan pada babak kedua. Hal itu pun memaksa Getafe harus bermain bertahan, demi menjaga gawangnya tak kebobolan lagi.

Sibuk menyerang, pemain Barcelona malah panik saat Getafe mengancam. Hal itu membuat Ronald Araujo menjatuhkan Enes Unal di dalam kotak penaltinya dan wasit menunjuk titik putih.

Unal yang menjadi eksekutor pun berhasil menjalankan tugasnya pada menit ke-69. Dia mampu mengecoh kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen, yang meloncat ke arah sebaliknya.

Gol itu tampak membuat Getafe bisa bergerak lebih meyakinkan. Mereka bahkan beberapa kali dapat menembus pertahanan Barcelona. Sayang, mereka belum bisa memaksimalkan peluangnya.

Walau demikian, Barcelona sukses memperlebar jarak pada menit ke-87. Menerima umpan dari Messi, Ronald Araujo langsung meneruskan bola dengan tandukannya utnuk mencetak gol.

Memasuki masa injury time, Barcelona mendapatkan penalti setelah Antoione Griezmann dijatuhkan di kotak terlarang. Griezman yang menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan baik dan laga berakhir.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Pedri
Pelatih: Ronald Koeman
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)