11 Rivalitas Panas Petinju Amatir Berlanjut Ke Ring Profesional

Jum'at, 23 April 2021 - 08:39 WIB
loading...
A A A
Pada November 2006 enam petarung amatir Inggris menghadapi enam rival Amerika di Cafe Royal di London. Duel teratas adalah Fury yang berusia 18 tahun vs Michael Hunter dari Las Vegas, juga 18tahun, dalam pertandingan kelas berat. Para juri mencetak skor pertarungan 2-1 untuk Fury.



Fury kemudian kehilangan tempat di Olimpiade 2008 dari musuh bebuyutan David Price dan membahas persaingan mereka dalam bukunya. ’’Saya akhirnya akan memiliki 31 kemenangan dari 35 pertandingan ...

’’Saya akan mengatakan bahwa hanya satu dari kekalahan itu yang asli - ketika saya kalah dari sesama petinju Inggris David Price di final kompetisi senior ABA di Manchester pada 2006.”

Pasangan ini tidak pernah bertemu di pro, tetapi itu mengarah ke salah satu wawancara tepi ring paling lucu dalam sejarah tinju Inggris.

SHAWN PORTER vs OLEKSANDR USYK

Sayangnya kita tidak akan pernah melihat pertandingan dendam lama ini diselesaikan tetapi raja kelas penjelajah dan penantang kelas berat yang tak terbantahkan itu kalah dari mantan raja kelas welter. Pada tahun 2006, pasangan ini bentrok di kelas menengah amatir di Chocago. .

Petinju Ukraina ini kemudian naik ke Kelas Berat dengan menambah bobotnya 15 kg untuk meraih kemenangan angka atas Derek Chisora pada bulan Oktober. Usyk pun menjauh dari Porter.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)