Raja KO Ryan Garcia Di-KO Depresi Penyebab Batal Pertahankan Gelar

loading...
Raja KO Ryan Garcia Di-KO Depresi Penyebab Batal Pertahankan Gelar
Raja KO Ryan Garcia Di-KO Depresi Penyebab Batal Pertahankan Gelar/The Sun
Raja KO Ryan Garcia di-KO depresi penyebab batal pertahankan gelar melawan Javier Fortuna. Depresi berat membuat Ryan Garcia harus mendapatkan bantuan konseling untuk memulihkan kesehatan mental.

Ryan Garcia seharusnya mempertahankan gelar Kelas Ringan sementara WBC yang pertama melawan Fortuna. Tanggal pertarungan yang sudah ditetapkan 9 Juli akhirnya tidak bisa terlaksana. Baca Juga: Mike Tyson vs Lennox Lewis: Komparasi 2 Raja, Siapa Lebih Bengis?

’’Terima kasih atas semua dukungan dan untuk semua orang yang memperhatikan saya. Seperti yang diketahui banyak dari kalian, saya diliputi dengan depresi dan kecemasan untuk beberapa waktu sekarang,’’aku Ryan Garcia.

’’Saya memaksakan berkali-kali tetapi saya perlu waktu istirahat dan saya memilih untuk akhirnya mendapatkan bantuan dengan kesehatan mental,’’lanjutnya.

Garcia menjadi juara dunia pada Januari ketika dia mengalahkan petinju Inggris Luke Campbell melalui teknik knockout. Dan pertarungan berikutnya diharapkan menjadi ujian pertamanya. Tapi Kingry –julukan Ryan Garcia-- mundur untuk menjaga kesehatan mentalnya.



Baca Juga: Bogeman Eksplosif, Deontay Wilder: Rebirth of The King

Dia mengumumkan kabar pembatalan tersebut di Instagram-nya dengan menulis: ’’Saya tahu berita ini mungkin mengecewakan beberapa penggemar saya, tetapi saya mengumumkan hari ini bahwa saya menarik diri dari pertarungan 9 Juli saya.’’

"Saat ini penting untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan saya. Saya telah memutuskan untuk mengambil cuti untuk fokus menjadi versi diri saya yang lebih kuat. Saya berharap untuk segera kembali dan berharap untuk melangkah kembali ke atas ring ketika saya menjadi diri saya yang paling sehat. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, keluarga saya, dokter dan pendukung saya."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top