Stephanie Kurlow, Atlet Hijab Berkunjung ke Negeri Dongeng Kupu-Kupu

loading...
Stephanie Kurlow, Atlet Hijab Berkunjung ke Negeri Dongeng Kupu-Kupu
Stephanie Kurlow punya kegiatan positif selama menjalani ibadah puasa tahun ini / Foto: Instagram Stephanie Kurlow
JAKARTA - Ibadah puasa yang dijalani masyarakat muslim di seluruh dunia tidak hanya memuasakan fisik (makan dan minum) saja. Namun ada banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan selama di bulan Ramadhan, seperti yang dilakukan Stephanie Kurlow.

Penari balet berhijab asal Australia ini punya kegiatan positif selama di bulan Ramadhan tahun ini. Itu bisa dilihat dari akun Instagram pribadinya (@stephaniekurlow) di mana Kurlow memposting foto saat ia mengunjungi taman kupu-kupu.

BACA JUGA: Cabor Biliar Kembali Dipertandingkan di World Games 2022 di Amerika

"Negeri Dongeng kupu-kupu," tulis Kurlow pada akun Instagram pribadinya.

Stephanie Kurlow, Atlet Hijab Berkunjung ke Negeri Dongeng Kupu-Kupu




Wanita yang mengenakan hijab ini terlihat sangat menikmati kegiatan barunya tersebut. Ia bahkan membiarkan ketika kupu-kupu menempel di tangannya.

BACA JUGA: Hasil FP2 MotoGP Jerez: Bagnaia Tercepat, Marquez-Rossi Memble

Sekadar informasi, Kurlow adalah balerina berjilbab pertama di dunia. Atlet balet gado-gado (Rusia-Australia) itu memutuskan masuk Islam bersama keluarganya pada 2010 ketika dia berusia 9 tahun. Kurlow mendapatkan inspirasinya dari Zahra Lari, seluncur es berjilbab pertama di dunia.

Kurlow awalnya tidak bisa membayangkan bagaimana menjalani profesinya sebagai atlet sambil mengenakan jilbab. Tapi berkat keteguhan hatinya, ia pun memutuskan untuk berhijab.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top