5 Petinju Kelas Berat Terbaik di Luar Anthony Joshua dan Tyson Fury

Minggu, 02 Mei 2021 - 06:41 WIB
loading...
A A A
Andy Ruiz Jr

Sebelum Ruiz menggantikan Jarrell Miller pada 2019 untuk melawan Joshua, dia adalah orang luar yang tidak diketahui dan kelebihan berat badan. Tapi tangannya yang cepat dan berat, otak tinju yang menipu, membuat AJ terpana.

Sayangnya, kurangnya komitmen untuk mempertahankan gelar membuatnya kalah dalam pertandingan ulang enam bulan kemudian. Tapi dia pindah tempat berlatih bersama Saul Canelo Alvarez di San Diego yang dilatih Eddy Reynoso. Hasilnya, Ruiz Jr mengalami transformasi tubuh yang luar biasa setelah bobot tubuhnya menjadi langsing.

Oleksandr Usyk

Petinju Ukraina itu menjadi Kelas Berat setelah tampil sempurna di Kelas Penjelajah, di mana ia menjadi juara tak terbantahkan. Tapi dalam dua pertarungan pertamanya di divisi Kelas berat, melawan Chazz Witherspoon dan Chisora, Usyk belum teruji.



Tetap saja, gaya kidal yang mahir dan rekor tak terkalahkan membuatnya sulit untuk dianggap sebagai salah satu pemain elite. Hingga terbukti sebaliknya, peraih medali emas Olimpiade 2012, memang pantas masuk lima besar perbincangan. Tapi waktu akan memberi tahu apakah keterampilannya yang halus akan menutupi kurangnya ukuran dan kemungkinan defisit kekuatan.

Joe Joyce

Joyce menjadi profesional pada 2017 setelah memenangkan perak di Olimpiade tahun sebelumnya. Setelah hanya 12 pertarungan, dan 11 KO, dia telah menang atas Bermane Stiverne, Bryant Jennings dan Daniel Dubois.

Waktu resume itu, melawan mantan juara, penantang gelar, dan prospek yang meningkat membuat Joyce sulit untuk disangkal menjadi ancaman. Banyak yang berpendapat Luis Ortiz, Michael Hunter, Povetkin dan Parker semuanya di depan petinju Inggris itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)