Preview Man City vs Paris Saint-Germain: Ogah Tertipu!

Selasa, 04 Mei 2021 - 07:02 WIB
loading...
A A A
“Tentu, dia (Mbappe) akan bermain,” kata Guardiola kepada wartawan. “Dan saya menantikan dia bermain, untuk sepak bola, untuk permainan itu sendiri. Semoga dia bisa bermain."

“Saya merasa mereka berdua (Mbappe dan Nyemar Jr) bermain sangat bagus di Paris, babak pertama luar biasa, Mbappe berbahaya dan Neymar, seperti biasa."

“Babak kedua (leg pertama) kami lebih baik. Tapi mereka (fans dan media) menilai keduanya sebaliknya karena kalah, jika menang, mereka akan dikatakan bermain bagus. Mereka akan bermain bagus (lagi) nanti. Kami harus menemukan cara bagi mereka untuk tidak bermain bagus dan inilah yang akan kami coba lakukan nanti.”

Sementara Pelatih PSG Mauricio Pochettino tak akan menyerah pada keadaan. Meski defisit gol, pasukannya akan berusaha keras untuk lolos ke final. "Dalam sepak bola Anda harus percaya. Kami akan berusaha untuk menang dan mencetak gol. Tentu saja kami berada di bawah sedikit tekanan, tetapi dalam sepak bola Anda perlu mencoba."

Perkiraan pemain

Man City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Ruben Dias, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Guendogan; Mahrez, De Bruyne, Foden
Pelatih: Pep Guardiola

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Danilo, Paredes; Di Maria, Verratti, Neymar; Mbappe
Pelatih: Mauricio Pochettino

Empat pertemuan terakhir

28/04/2021 Liga Champions Paris Saint-Germain vs Manchester City 1-2
12/04/2016 Liga Champions Manchester City vs Paris Saint-Germain 1-0
06/04/2016 Liga Champions Paris Saint-Germain vs Manchester City 2-2
03/12/2008 Liga Champions Manchester City vs Paris Saint-Germain 0-0
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3128 seconds (0.1#10.140)