Dikalahkan AS Roma, Man United Merapat ke Final Liga Europa

Jum'at, 07 Mei 2021 - 04:05 WIB
loading...
A A A
Melalui umpan dari Fred, Cavani berhasil melepaskan tendangan yang tak dapat diantisipasi oleh kiper Roma, Antonio Mirante. Tak lama babak pertama berakhir dan Man United untuk sementara unggul 1-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Roma pun mengamuk. Sebab ketika babak kedua memasuki menit 57, Roma mampu mencetak gol penyeimbang berkat sumbangsih dari Edin Dzeko.

Lalu tiga menit berselang Roma kembali mencetak gol. Kali ini giliran Bryan Cristiante yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-1 itu tentu memberikan sebuah harapan untuk Roma/

Sebab dengan skor tersebut, Roma hanya perlu mencetak tiga gol lagi dan tanpa kebobolan untuk bisa melaju ke final Liga Eropa. Namun, harapan itu langsung sirna ketika Cavani lagi-lagi menggetarkan gawang Roma.

Cavani yang mencetak gol di menit 68 itu membuat skor sama kuat lagi, yakni 2-2. Namun, secara agregat Man United unggul jauh 8-4 dari tim tuan rumah.

Meski tertinggal jauh, namun Roma tetap tampil maksimal. Alhasil, skuad berjuluk Serigala Ibukota itu kembali mencetak gol di menit 83 berkat aksi dari Nicola Zalewski.

Di menit-menit akhir, Roma tetap berusaha untuk mengejar defisit gol. Namun, waktu pun pada akhirnya berakhir. Man United memastikan diri lolos ke final Liga Eropa 2020-2021 meski kalah 2-3 dari Roma di leg kedua semifinal kompetisi tersebut. Di final, Man United sudah ditunggu oleh Villarreal.



Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)