Kemenangan Canelo atas Joe Saunders Sesuai Ramalan Si Leher Beton

loading...
Kemenangan Canelo atas Joe Saunders Sesuai Ramalan Si Leher Beton
Kemenangan Canelo atas Joe Saunders Sesuai Ramalan Si Leher Beton. Foto: TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING
TEXAS - Saul Canelo Alvarez berhasil mengalahkan Billy Joe Saunders dalam duel unifikasi gelar tinju kelas menengah super . Kemenangan petinju asal Meksiko rupanya sudah diramalkan oleh Mike Tyson.

Malam sebelum kedua petinju naik ring di Texas, Amerika Serikat, Mike Tyson muncul ke hadapan publik sebagai tamu podcast Hotboxin. Dalam kesempatan itu sang legenda tinju kelas berat meramalkan Canelo menang atas Joe Saunders.

Baca Juga: Mata Rusak Dihajar Canelo, Billy Joe Saunders Dilarikan Ke RS

Si Leher Beton, begitu julukan Mike Tyson, secara gamblang mendeskripsikan kemenangan Canelo. Kata Tyson, pertarungan tidak akan sampai ke ronde 12 karena Canelo akan memenangkan duel melalui technical knock out (TKO) atau knock out (KO).



"Dia (Saunders) KO sekarang, dia sudah KO, saya yakin dia KO," kata Mike Tyson dalam podcast Hotboxin, dikutip The Sun.

Benar saja, ketika naik ring di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat, Minggu (9/5/2021) waktu Indonesia, Canelo berhasil merobohkan Joe Saunders di ronde delapan. Pukulan Canelo yang menghantam mata kanan Joe Saunders membuat wasit menghentikan pertarungan sebelum ronde kesembilan.

Raja tinju Canelo kini sudah mengumpulkan sabuk juara versi The Ring, WBA, WBC dan yang terbaru yakni WBO. Untuk menjadi juara tak terbantahkan di kelasnya, Canelo cuma tinggal menghadapi pemegang sabuk IBF, Caleb Plant.

Reputasi Canelo sebagai petarung brutal memang tidak perlu diragukan lagi. Petinju kelahiran Guadalajara, Meksiko, Juli 1990 baru menelan satu kekalahan dari 58 laga selama kariernya yang gemilang.

Satu-satunya kekalahan yang dialami peraih gelar juara empat divisi itu terjadi ketika menghadapi Floyd Mayweather Jr di 2013. Mayweather Jr sendiri angkat topi setelah melihat Canelo mengalahkan Joe Saunders.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top