AC Milan Dukung Kelanjutan Serie A Musim Ini

Minggu, 19 April 2020 - 21:35 WIB
loading...
AC Milan Dukung Kelanjutan Serie A Musim Ini
AC Milan tidak setuju jika Serie A musim ini diakhiri lebih cepat. Foto: Pinterest
A A A
MILAN - AC Milan tidak setuju jika Serie A musim ini diakhiri lebih cepat. I Rossoneri meminta agar kompetisi dilanjutkan lagi asalkan krisis kesehatan dan keamanan yang melanda Italia sudah berakhir. Ini berarti 17 dari 20 klub peserta ingin bertanding lagi.

Hal itu disampaikan Presiden Milan Paolo Scaroni. Dia menyatakan kalau pihaknya sangat mendukung Serie A yang sudah tertunda sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus Corona digulirkan lagi.

Pasalnya, penyebaran virus Corona di Italia telah melewati puncaknya dan kasus positif terpapar juga kian menurun. Selain itu, rencananya kebijakan lockdown akan diakhiri pada 3 Mei nanti yang membuat setiap tim boleh berlatih lagi.

Menurut protokol, jika kondisinya kian kondusif, Serie A bisa dilanjutkan lagi pada akhir Mei nanti walau tanpa penonton. Mengacu pada perkembangan itu, Milan yakin kompetisi musim ini bisa diselesaikan.

“Kelanjutan kompetisi musim ini tergatung dari situasi pandemi (virus Corona), dan tentunya dengan persetujuan pihak berwenang. Milan adalah klub sepak bola, yang sangat mendukung untuk bertanding lagi,” ucap Scaroni, dilansir skysport.

Meski demikian, Scaroni menegaskan kalau Milan akan menerima apapun keputusan pihak berwenang atas nasib Serie A musim ini. Sebab, menurutnya, yang terpenting adalah keselamatan semua orang, termasuk pemain.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)