Inilah 5 Juara Calon Lawan Berat Saul Canelo Alvarez Berikutnya

Rabu, 12 Mei 2021 - 08:07 WIB
loading...
A A A
Canelo berpeluang kembali ke kelas Menengah untuk menjalani trilogi melawan Gennadiy Golovkin. Dia baru-baru ini membuka pintu untuk pertarungan ketiga dengan GGG, tetapi bertarung di Kelas Menengah Super. Artinya, jika trilogy terjadi akan memaksa Golovkin yang juara IBF untuk bertarung di luar Kelas Menengah untuk pertama kalinya.

Demetrius Andrade

Andrade merusak konferensi pers pasca pertarungan Canelo dan menantang ikon tinju. Tapi Canelo tampak kurang terkesan, saat dia berkata: ’’Hei, kamu adalah petarung yang mengerikan. Anda tidak pernah menang melawan petarung yang baik.



Jika Canelo tidak dapat melakukan pertarungan yang lebih besar, Andrade 30-0 dari Amerika dipromosikan oleh Hearn dan memiliki rekor tak terkalahkan untuk dipertaruhkan. Tapi dia harus naik ke Menengah Super, meninggalkan sabuk Kelas Menengah WBO-nya.

Jermall Charlo

Charlo adalah juara Kelas Menengah WBC saat ini dan banyak bicara tentang Canelo di masa lalu. Petinju Amerika itu juga tak terkalahkan dalam 31 pertarungan, dengan 22 KO dan memiliki gaya ramah penggemar.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)