6 Rahasia Michael Chandler, Petarung MMA Yang Jarang Terungkap

Minggu, 16 Mei 2021 - 13:47 WIB
loading...
A A A
Di mana dia bertarung sebelumnya?

Chandler berjuang untuk tiga promosi selama karirnya, termasuk Strikeforce yang sekarang sudah tidak ada lagi. Tapi dia paling terkenal karena petualangannya di Bellator, di mana dia berkompetisi selama hampir satu dekade sebelum kontraknya berakhir.

Apakah dia pernah melawan petarung nama besar?

Meskipun bergabung dengan UFC di akhir karirnya - meskipun dia masih berada di puncak kekuatannya - Chandler telah melawan beberapa kelas ringan terbaik di dunia.

Dia telah bertarung dengan Patricky 'Pitbull' Freire dua kali, Will Brooks dua kali dan dua kali dijatuhkan dengan mantan juara kelas ringan UFC Eddie Alvarez dan Benson Henderson.

Dan dengan pengecualian Brooks - yang memiliki pertarungan 13 bulan di UFC - Chandler telah mencatatkan kemenangan atas tiga dari kuartet yang disebutkan sebelumnya.

Apakah dia pernah memenangkan gelar dunia?

Ya, Chandler telah memenangkan gelar dunia. Faktanya, dia adalah juara Kelas Ringan Bellator tiga kali. Selama tiga masa kekuasaannya sebagai raja Kelas Ringan Bellator, Chandler sukses tiga kali mempertahankan gelar - dua di antaranya datang dalam usaha pertamanya sebagai juara.

Apa Gaya brtarungnya?
Chandler adalah pegulat Divisi Satu All America NCAA, tetapi dia tidak hanya mengandalkan kredensial gulatnya untuk menyelesaikan pekerjaan. Bertahun-tahun telah berlalu, Chandler telah mengasah pukulannya ke titik di mana tekniknya halus dan tajam - yang telah menghasilkan beberapa penyelesaian yang menghancurkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)