Live Streaming RCTI Plus: Lazio vs Torino

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:37 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Lazio vs Torino
Preview Lazio vs Torino: Kantongi Ambisi Berbeda. Foto: MNC Media
A A A
ROMA - Lazio dalam misi mengamankan tempat di lima besar klasemen Serie A saat menghadapi Torino di pekan ke-37. Sebaliknya, Torino juga berambisi menang untuk menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan akan berlangsung di markas Lazio di Stadion Olympico, Roma, Selasa (18/5) malam waktu setempat, atau Rabu (19/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff disiarkan live streaming RCTI Plus pukul 01.30WIB.



Lazio dalam situasi kurang enak menyambut pertandingan ini. Skuat berjuluk I Biancoceleste baru menelan kekalahan 0-2 saat menghadapi AS Roma dalam laga bertajuk Derby della Capitale, akhir pekan lalu.

Peluang Lazio untuk bermain di Liga Champions musim depan memang sudah tertutup karena tertinggal sembilan angka di belakang penghuni empat besar. Namun, skuat asuhan Simone Inzaghi bisa memastikan tiket Liga Europa apabila menang atas Torino dini hari nanti.

Torino tidak kalah kalau kita bicara motivasi menang. Skuat asal kota Turin saat ini dalam mengamankan poin untuk menjauh dari zona merah. Pasalnya, Andrea Belotti dan koleganya sekarang cuma berjarak tiga poin dari Benevento yang menghuni zona degradasi.

Dengan satu pertandingan tersisa setelahnya, Torino cukup menahan imbang Lazio untuk memastikan kembali tampil di kompetisi Serie A musim depan. Skuat asuhan Davide Nicola diprediksi akan berusaha mati-matian menahan gempuran tim tuan rumah.

Dalam upaya memenangkan pertandingan, Lazio diprediksi akan memainkan Joaquin Correa sebagai starter. Sergej Milinkovic-Savic yang hidungnya patah di laga kontra Fiorentina juga siap kembali ke barisan starter meski harus bermain menggunakan topeng pelindung wajah.

Sementara Torino sudah kembali diperkuat gelandang Karol Linetty yang sempat absen akibat skorsing. Duet penyerang Andrea Belotti dan Antonio Sanabria diyakini bakal jadi andalan Torino untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio: Reina; Marusic, Luiz Felipe, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Fares; Muriqi, Immobile

Torino: Sirigu; Bremer, Lyanco, Izzo; Rodriguez, Linetty, Mandragora, Rincon, Singo; Sanabria, Belotti
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)