Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?

Rabu, 19 Mei 2021 - 12:52 WIB
loading...
Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?
Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?/The Sun
A A A
Kisah asmara WAGs pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 menyeruak ke publik setelah Marcus Rashford putus cinta dari kekasihnya Lucia Loi. Banyak drama yang terungkap dari kisah asmara para pemain Timnas Inggris dengan WAGs mereka. Berikut kisah mereka yang dibumbui romantisme hingga perselingkuhan.

REBEKAH VARDY

Ini minggu yang besar bagi Rebekah dan suaminya Jamie Vardy setelah timnya Leicester City mengantongi Piala FA pada hari Sabtu. Striker 34 tahun itu memiliki tiga anak dengan Rebekah – Olivia yang berusia satu tahun, Finley (3), dan Sofia (5).

Sejak Piala Dunia, Rebekah, 39 tahun, telah menjadi panelis di Loose Women dan membintangi Gogglebox bersama Jamie. Tapi acara yang paling banyak dibicarakan adalah pertengkaran “Wagatha Christie” Rebekah dengan Coleen Rooney, 35.

Istri mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, menuduh Rebekah membocorkan cerita kepada pers, ia membantah keras. Pertarungan hukum mereka berlanjut.

FERN HAWKINS

Bek Manchester United Harry Maguire dan tunangannya, Fern memiliki dua putri - Lillie Saint, dua, yang lahir tepat sembilan bulan setelah Inggris mengalahkan Kolombia melalui adu penalti, dan Piper Rose yang berusia satu tahun. Mereka bertemu pada 2011, ketika Harry lulus ke tim utama Sheffield United.Fern, 26 tahun, memiliki gelar di bidang sains dan fisioterapi.

MEGAN DAVISON

Kiper Inggris, Jordan Pickford, 27 tahun, dan Megan mulai berkencan ketika mereka berdua berusia 14 tahun. Lulusan universitas itu menyemangati sang kiper dari tribun penonton di Rusia.



Segera setelah skuad Inggris kembali, pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka. Mereka menikah pada Maret 2020 di Crewe dan mempelai pria mengenakan jeans robek dan topi bisbol.Mereka berencana untuk merayakan di Maladewa tetapi harus menunda karena Covid. Mereka sekarang tinggal di rumah dengan lima tempat tidur senilai £ 2,1 juta di Cheshire bersama putra mereka yang berusia dua tahun Arlo.

JENA FRUMES
Aktris Amerika Jena mencampakkan Jesse Lingard, 28 tahun, sebelum Piala Dunia. Dia telah bertemu dengan pemain West Ham yang sekarang di sebuah pesta di Los Angeles pada tahun 2016, tetapi mencampakkannya 15 bulan kemudian.

Jena, 27 tahun, sekarang sedang mengandung bayi laki-laki dengan bintang pop Amerika Jason Derulo. Gelandang Inggris itu mengungkapkan pada Desember 2019 bahwa ia memiliki seorang putri berusia satu tahun, Hope, dari hubungan singkat dengan pelatih kebugaran Rebecca Halliday.

KATIE GOODLAND

Percintaan antara instruktur kebugaran Katie dan kapten Inggris Harry Kane, 27 tahun, sangat romantis. Pasangan itu mulai berkencan saat di sekolah, dan Harry melontarkan pertanyaan itu pada 2017. Mereka menikah pada Juni 2019 dengan mengunggah postingan: ’’Akhirnya menikah dengan Sahabatku! Aku cinta kamu.’’

Katie melahirkan putri pertama mereka, Ivy, pada 2017. Dia hamil dengan dikaruniai gadis kedua mereka, Vivienne, selama Piala Dunia, dan mengirim ayahnya untuk mendukung Harry di tribun sebagai gantinya. Putra mereka, Louis, lahir pada Desember tahun lalu.

MILLIE SAVAGE

Piala Dunia menjadi bencana bagi Millie dan bek Manchester City John Stones, 26 tahun. Pada bulan-bulan setelah kiprah Timnas Inggris, keduanya mengakhiri hubungan.



Millie kemudian menceritakan bagaimana dia mengatakan dia tidak lagi jatuh cinta. Millie, yang bertemu John ketika dia berusia 14 dan berbagi putri berusia empat tahun dengan mengungkapkan dia mulai berpesta lebih banyak setelah turnamen. "Ketenaran menjadi terlalu banyak untuknya ketika dia pergi ke City kemudian Piala Dunia."

Beberapa minggu setelah perpisahan mereka, Millie menerima pesan di Instagram dari pengirim misterius yang memberitahunya bahwa bek seharga £ 100.000 seminggu itu mulai berkencan dengan ahli kecantikan Olivia Naylor.

ANNABEL PEYTON

Jack Butland, 28 tahun, dan tunangannya, Annabel memiliki dua putra, George, dua, dan Freddie yang berusia dua bulan. Jack, kemudian diterbangkan ke Rusia sebagai penjaga gawang cadangan, sementara pacarnya sangat senang berpesta hingga dini hari dengan teman-teman lainnya.

Pasangan itu telah merencanakan kumpul-kumpul keluarga besar untuk merayakan ulang tahun pertama George pada April 2020, tetapi harus membatalkan karena pandemi.

GEMMA ACTON

Gemma menikah dengan Gary Cahill, 35 tahun, dari Crystal Palace pada 2013 di Brookfield Manor di Derbyshire, dekat tempat mereka dibesarkan. Pasangan itu, yang bertemu di sekolah, memiliki dua anak, Freya, 11, dan Leo yang berusia delapan tahun.

Gary hanya tampil satu kali di Piala Dunia, saat Inggris kalah 1-0 dari Belgia. Ketika dia bermain untuk Chelsea pada 2019, pasangan itu mengenalkan anak-anak mereka di strip tim saat mereka bergabung dengan Gary untuk satu putaran di Stamford Bridge setelah pertandingan kandang terakhir musim ini.

Tidak seperti beberapa keluarga pemain sepak bola lainnya, Cahills cenderung tidak menjadi pusat perhatian. Dia terakhir kali memposting foto Gemma di Instagram pada tahun 2015.

ANNIE KILNER

Kyle Walker dan Annie memiliki tiga anak. Hubungan 12 tahun mereka lebih bergejolak daripada kebanyakan. Pada Maret 2019, Annie menendang pesepakbola itu setelah dilaporkan dia bermain-main dengan bintang Ex On The Beach Laura Brown.

Mereka sedang menjalin hubungan mereka ketika, beberapa bulan kemudian dia meniduri bintang realitas Lauryn Goodman, yang hamil. Dia melahirkan putranya pada April tahun lalu. Annie akhirnya memaafkan Kyle dan dia melamar dengan cincin £ 250.000.

SHANNON HORLOCK

Shannon terbiasa dengan gaya hidup sepak bola sebelum dia bertemu kiper Burnley Nick Pope pada 2013. Ayahnya adalah mantan pemain Manchester City dan pemain internasional Irlandia Utara Kevin Horlock.



Nick adalah pemain pengganti pada menit ke-65 saat Inggris mengalahkan Kosta Rika 2-0 dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen Piala Dunia. Pada peringatan tiga tahun pasangan itu, Shannon memposting di Facebook: ’’Kamu membuatku merasa bahagia, bangga, dan dicintai setiap hari.’’

Nick, 29, dan Shannon memilih untuk tidak membagikan banyak kehidupan pribadi mereka secara online, tetapi mereka diperkirakan memiliki anak pada tahun 2019.

RUBY MAE

Model pakaian dalam ini mulai berkencan dengan Dele Alli, 25 tahun, pada 2016. Selama Piala Dunia Ruby berbagi foto penuh kasih dari pasangan yang sedang bersantai setelah kemenangan Inggris atas Kolombia. Pasangan itu berpisah pada Februari berikutnya dan Dele dikabarkan telah berkencan dengan Megan Barton Hanson di Love Island sebelum bersatu kembali dengan Ruby.

Mereka menghabiskan waktu bersama di rumahnya yang bernilai £ 2 juta di Elstree, Herts, tetapi berpisah tepat sebelum Hari Valentine tahun ini. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa mereka telah mengalami pertengkaran yang memanas dan Ruby "marah" atas perilaku Dele, termasuk "menghabiskan terlalu banyak waktu bermain Fortnite".

PAIGE MILIAN

Paige dan Raheem Sterling bertunangan sebelum Piala Dunia. Mereka ditetapkan untuk menikah tahun lalu, tetapi pandemi membatalkan rencana mereka.Sterling dan Paige bertemu saat remaja, ketika dia bermain untuk Queen's Park Rangers dan dia bekerja di JD Sports.

Mereka pindah bersama ketika Raheem dikontrak Liverpool pada 2012. Mereka sekarang tinggal di rumah besar Cheshire senilai £ 3,5 juta dengan dua putra mereka, Thiago, empat, dan Thai-Cruz, satu. Sterling juga memiliki seorang putri, Melody Rose, dari hubungan sebelumnya. Dia melamar Paige, yang menjalankan Milian Property Group, pada 2018. Dia sering berbagi foto anak laki-laki mereka dengan 78.000 pengikut Instagram-nya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)