Ini 10 Galacticos Era Florentino Perez di Madrid

Kamis, 20 Mei 2021 - 17:02 WIB
loading...
A A A
4. Karim Benzema

Karim Benzema telah menjadi andalan di lini depan Los Blancos. Banyak manajer, termasuk Jose Mourinho dan Zinedine Zidane, menyebut Benzema sebagai pemain yang sangat luar biasa. Mantan pemain Lyon itu telah bermain 557 kali untuk Madrid dan mencetak 278 gol.

3. Sergio Ramos

Di urutan ketiga, ada nama Sergio Ramos. Hampir 16 tahun sejak kepindahannya ke Madrid, Ramos telah menjadi salah satu pemain terhebat klub, dan juga kapten terhebat. Ramos telah bermain 671 kali bersama Madrid dan mencetak 101 gol yang mengejutkan. Catatan ini terbanyak dari semua bek Madrid pada abad ke-21.

2. Zinedine Zidane

Tak ketinggalan, ada nama Zinedine Zidane. Dia membuat dirinya disayangi pendukung setia Madrid di musim pertamanya saat membuat sejarah dengan menyegel gelar juara Liga Champions. Sang gelandang memainkan 227 laga untuk Madrid dan mencetak 49 gol dan serta 68 assist.

Jika kemampuan magisnya di lapangan tidak cukup, Zizou -sapaan akrab Zidane- kembali ke Santiago Bernabeu untuk memulai kariernya sebagai pelatih. Zidane menjadi manajer pertama yang mempertahankan gelar juara Liga Champions milik Madrid.

1. Cristiano Ronaldo

Di posisi puncak, ada nama Cristiano Ronaldo. Florentino Perez telah berada di Real Madrid selama hampir dua dekade dan menghabiskan banyak uang di klub tersebut, tetapi tidak ada penandatanganan yang jauh lebih baik darinya saat merekrut Cristiano Ronaldo.

Ronaldo praktis memecahkan banyak rekor sesuka hatinya selama di Madrid. Dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions serta sejarah Real Madrid, dengan jumlah masing-masing 135 dan 450 gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)