Ini 10 Galacticos Era Florentino Perez di Madrid

Kamis, 20 Mei 2021 - 17:02 WIB
loading...
Ini 10 Galacticos Era Florentino Perez di Madrid
Los Galacticos Real Madrid/Foto-foto/google
A A A
MADRID - Presdien Real Madrid Florentino Perez dikenal sebagai sosok berani dalam membangun tim berbasis pemain bintang. Di era-nya Madrid dijuluki Los Galacticos atau tim bertabur bintang. Perez bahkan tercatat berhasil membuat skuat yang diperkuat para pemain berlabel megabintang pada dua era sekaligus.

Era pertama terjadi pada rentang waktu 2000 hingga 2006. Kondisi itu terjadi lagi pada era 2009. Berkat kiprah luar biasa skuat ini, ada banyak gelar juara yang didapat pada era tersebut.



Perez punya peran besar di balik kesuksesan memboyong pemain-pemain bintang dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, kini Madrid telah menjadi salah satu destinasi favorit bagi para pemain bintang dalam menjalani kariernya.



Lalu, siapa pemain berlabel megabintang yang pernah didatangkan Perez dalam dua masa pemerintahannya? Sebagaimana diwartakan Sportskeeda, Rabu (19/5/2021), berikut 10 nama pemain berlabel megabintang yang didatangkan Real Madrid era Florentino Perez.

10. David Beckham

David Beckham pindah ke Santiago Bernabeu dengan mahar 35 juta euro (Rp615 miliar) pada 2003. Beckham yang dianggap salah satu pesepak bola paling ikonik itu bermain di 159 laga bersama Madrid dan mencetak 51 gol serta 20 assist.

9. Luis Figo

Kemudian, ada nama Luis Figo. Pembelian kontroversial Luis Figo dari rival berat Madrid, Barcelona, dianggap sebagai transfer yang memulai era Galacticos pertama Perez. Superstar Portugal itu adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola pada saat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)