Babak I Perburuan Gelar La Liga: Real Madrid dan Atletico Sama-sama Tertinggal

Sabtu, 22 Mei 2021 - 23:52 WIB
loading...
Babak I Perburuan Gelar La Liga: Real Madrid dan Atletico Sama-sama Tertinggal
Real Madrid dalam posisi tertinggal pada babak pertama/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Dua kandidat juara La Liga 2020/2021, Real Madrid dan Atletico Madrid dalam posisi tertinggal pada babak pertama. Madrid kebobolan 0-1 melawan Villarreal pada pekan pemungkas di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) pukul 23.00 WIB. Sedangkan Real Valladollid mengungguli Atletico 1-0 di Estadio Jose Zorrilla.

Madrid yang harus menang untuk membuka peluang merebut gelar liga musim ini tampil agresif. Upaya pertama dilakukan Vinicius Junior pada menit pertama dengan melepaskan umpan silang ke kotak Villarrea, namun sepakknya diblok. Begitupun upaya sundulan Karim Benzema dua menit berselang, berhasil diblok lawan.



Daniel Parejo dari Villarreal balas melawan di menit keenam. Parejo coba melepaskan umpan ke tengah kotak Real Madrid, tapi pemain belakang Los Blancos berhasil menyapunya.

Hingga 15 menit pertama, Madrid menguasai bola hingga 60% berbanding 40%. Tapi, Madrid justru kebobolan melalui Yeremi Pino pada menit ke-20. Gerard Moreno pemberi assist untuk gol tersebut.



Tak ada lagi gol tercipta meski Villlarreal sempat mengancam. Umpan Manuel Trigueros pada menit ke-32 coba diarahkan ke Alfonso Pedraza di kotak, tapi pemain belakang Madrid sukses menghalau. Skor 1-0 untuk Villarreal bertahan hingga babak pertama usai.

Sementara di Estadio Jose Zorrilla, tuan rumah Real Valladolid unggul 1-0 atas Atletico pada babak pertama. Gol Valladolid dicetak Oscar Plano yang memaksimalkan umpan Marcos de Sousa pada menit ke-18.

Pelatih Atletico Diego Simeone mengandalkan Angel Correa dan Luis Suarez sebagai starter di ujung tombak. Tapi, belum ada gol tercipta untuk Atletico bahkan hanya satu tembakan tepat ke gawang yang mereka lepaskan meski penguasaan bola mencapai 59%.

Peluang Atletico dan Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga 2020/2021
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)