Ketum PSSI Jadi Saksi Lahirnya Portal Olahraga Sportstars.id

Selasa, 25 Mei 2021 - 17:28 WIB
loading...
Ketum PSSI Jadi Saksi Lahirnya Portal Olahraga Sportstars.id
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) saat peluncuran Sportstar.id, Selasa (25/5/2021). Foto: MNC Portal Indonesia/Quadiliba Al Farabi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut gembira lahirnya portal berita olahraga Sportstar.id. Portal berita besutan MNC Media itu diharapkan jadi saksi prestasi Timnas Indonesia di panggung internasional.

Sportstar.id menjadi portal berita olahraga MNC Media pertama yang melengkapi portal berita Okezone, SINDOnews, dan iNews.id. Acara peluncuran berlangsung di kompleks MNC, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (25/5/2021).



Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Iwan Bule berharap banyak pada portal berita Sportstar.id. Pria yang pernah menjabat Sestama Lemhanas yakin kelahiran portal ini menjadi momentum bangkitnya olahraga di tengah pandemi virus corona.

“Saya mengucapkan selamat kepada munculnya Sportstar.id, ini menjadi penyemangat buat kami, seperti kata Menpora tadi, dengan bergulirnya portal ini olahraga bisa bergelora kembali bisa mentransformasikan apa yang terjadi olahraga di republik kita,” kata Ketua Umum PSSI.

“Tentunya pemerintah sudah luar biasa untuk cabang sepak bola, tapi memang harus ada portal yang ada. Sekali lagi selamat,” lanjut pria yang akrab disapa Iwan Bule.

Acara peluncuran Sportstar.id ini dipimpin langsung Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Adapun tamu yang hadir adalah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, dan Ketua KONI Pusat Marciano Norman.

Hary Tanoe pun menjelaskan latar belakang peluncuran Sportstars.id. Peluncuran portal ini akan melengkapi pemberitaan olahraga di MNC Group. Dengan begitu, publik di Tanah Air akan lebih banyak mendapat beragam informasi dari dunia olahraga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)