Manajer Tim Suzuki Girang Dapat Pertahankan Rins

Senin, 20 April 2020 - 14:07 WIB
loading...
Manajer Tim Suzuki Girang Dapat Pertahankan Rins
Manajer tim Suzuki, Davide Brivio mengaku senang dapat memertahankan Alex Rins selama dua musim ke depan (2021-2022) / Foto: MotoGP
A A A
BARCELONA - Manajer tim Suzuki, Davide Brivio mengaku senang dapat memertahankan Alex Rins selama dua musim ke depan (2021-2022). Dia menjelaskan mengapa tim terkesan tidak ingin terburu-buru untuk memberikan kontrak baru pada pembalap asal Spanyol tersebut.

Brivio mengatakan sebenarnya antara tim Suzuki dan Rins sudah satu frekuensi. Maksudnya, kedua belah pihak sama-sama ingin melanjutkan proyek pengembangan motor.

Hanya saja, tambah Brivio, tim Suzuki menunggu momentum yang tepat untuk mengumumkan kabar bahagia ini. "Kami senang Alex Rins telah tinggal bersama kami selama dua musim lagi. Dengan perjanjian ini kami akan mencapai 6 tahun kolaborasi dan kami percaya bahwa stabilitas ini sangat membantu kami," jelas Brivio, Senin (20/4/2020).

"Itu adalah tindakan formal, karena kami telah memutuskan untuk beberapa waktu untuk melanjutkan bersama. Kami ingin membuat grup yang solid dan kohesif, kami memiliki musim MotoGP 2019 yang luar biasa dan kami ingin memulai lagi dari sana. Segera setelah kami dapat informasi tentang tanggal dimulainya MotoGP, maka kami akan membalap yang jauh lebih baik dari sebelumnya," pungkas Brivio.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)