Mengenang Jason Dupasquier, Pembalap Lucu yang Jadi Panutan

Selasa, 01 Juni 2021 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Kami diliputi oleh simpati yang sangat besar dan semua pesan yang kami terima. Sekarang kita perlu menerima dan memproses situasi yang menyedihkan ini. Kami mencoba yang terbaik untuk melanjutkan misi Jason dan menciptakan kenangan yang terhormat untuknya.

Kami ingin mengatakan beberapa kata tentang waktu kami bersama dengan Jason:

Setelah tes satu hari bersama kami setelah GP Austria 2019, penampilan resmi pertama Jason adalah pada Januari 2020 di Hockey Open Air di stadion Dynamo Dresden, dan langsung di hadapan hampir 32.000 penonton. Dengan dua pertunjukan yang brilian, yang dimungkinkan oleh ADAC Sachsen, Jason Dupasquier membawa atmosfer MotoGP yang benar-benar hangat ke dalam stadion dengan Moto3, KTM miliknya dalam kondisi dingin yang membekukan. Itu adalah debutnya di Grand Prix Jerman, GP rumah kami di Sachsenring.

Kemudian dia bersama kami untuk Peluncuran Tim Carxpert PrüstelGP 2020, di depan sponsor dan penggemar di Sachsenring. Orang Swiss yang ramah dengan aksennya yang menawan ini sangat diapresiasi oleh komunitas balap, berkat karismanya yang sangat positif. Dia dengan cepat menjadi favorit penonton dan bagi kami itu adalah awal dari kemitraan yang luar biasa.

Sebagai anak dari mantan pembalap motocross yang sukses, Philippe Dupasquier, ia lahir dengan hasrat akan bensin dan kecepatan. Pada 2019, ia berkompetisi di Red Bull MotoGP Rookies Cup dan juga mendapatkan pengalaman di Kejuaraan Dunia Junior CEV Moto3.

Tahun 2020 diharapkan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi tim PrüstelGP dalam bidang olahraga. Jason melakukan debut Moto3 pada Maret 2020 di GP Qatar. Bagi Jason Dupasquier dan rekan setimnya tahun lalu, Barry Baltus, itu adalah tahun pendatang baru yang berat untuk belajar dan mengejar ketertinggalan dengan pembalap terbaik di kelasnya.

Pada 2021, semuanya berbeda. Latihan keras selama berbulan-bulan di musim dingin membuahkan hasil dan kami memiliki awal musim yang sensasional dengan kedua pembalap meraih poin dalam lima balapan pertama. Kami menantikan balapan kandang kami, penuh kegembiraan dengan dua pembalap kami Jason Dupasquier dan pembalap Jepang Ryusei Yamanaka.

Sekarang kita harus kembali ke Sachsenring tanpa Jason. Tapi kami ingin menghormati Jason dan membalap untuknya. Kami sangat bangga dengan apa yang Jason Dupasquier berikan kepada kami selama waktunya dengan PrüstelGP. Terutama tahun ini dia membuktikan peningkatan besar, terus-menerus dalam poin.

Kami sangat yakin bahwa dia sudah dekat dengan podium pertamanya di Kejuaraan Dunia Moto3. Sekarang kami ingin melakukan cara terakhir ini bersamanya. Kami tidak dapat memberi tahu Anda hari ini apa yang akan terjadi selanjutnya, tetapi satu hal yang pasti, itu akan berlanjut untuk Jason! "Selalu di hati kita". Kita adalah keluarga dan Jason akan tetap di hati kita selamanya. Mari kita tetap bersama di masa sulit ini.

Kami berterima kasih dari lubuk hati kami yang terdalam atas semua dukungan dan pesan Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)