Masih Simpan Dendam, Mayweather Ajak McGregor Gelut Ulang

Jum'at, 04 Juni 2021 - 20:05 WIB
loading...
Masih Simpan Dendam, Mayweather Ajak McGregor Gelut Ulang
Petinju tersohor asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather menyatakan tidak keberatan jika harus tanding ulang dengan bintang UFC, Conor McGregor. Foto: reuters
A A A
MIAMI - Petinju tersohor asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather menyatakan tidak keberatan jika harus tanding ulang dengan bintang UFC, Conor McGregor. Sebelumnya, McGregor berhasil dikalahkan Mayweather dengan TKO pada 2017.



Pada 2017 setelah berduel dengan petarung asal Irlandia itu, Mayweather menyatakan akan benar-benar pensiun. Meski demikian, petinju berusia 44 tahun itu mengaku tertarik untuk berduel lagi dengan McGregor dalam laga ekshibisi.

Manajer Mayweather, Ellerbe, munuturkan duel The Money dengan McGregor sangat mungkin digelar. Dia berpendapat bahwa pertandingan ini akan bertajuk ekshibisi. Namun, Mayweather juga punya dendam tersendiri kepada McGregor.

Ketika ditanyai mengenai pernyataan manajernya, Mayweather juga tidak keberatan dan mempunyai tekad tersendiri. “Mudah, tentu saja. Saya akan mengalahkan orang ini, orang yang pernah membenci saya,” kata Mayweather, dilansir reuters.



Di samping itu, pertarungan Mayweather dengan Logan Paul lusa nanti adalah duel pembuka kembalinya sosok yang selama kariernya belum terkalahkan. Walau bukan pertarungan profesional, tetapi hal ini sangat menarik menurut Mayweather.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)