Luis Enrique Puas Duet Laporte-Torres

Sabtu, 05 Juni 2021 - 17:02 WIB
loading...
Luis Enrique Puas Duet Laporte-Torres
Penampilan Aymeric Lapote memuaskan pelatih/foto/Twitter
A A A
MADRID - Pelatih tim nasional (timnas) Spanyol Luis Enrique puas dengan penampilan Aymeric Lapote dan Pau Torres di lini pertahanan. La Roja -julukan timnas Spanyol - ditahan Portugal 0-0 pada laga persahabatan di Wanda Metropolitano, Sabtu (5/6/2021) dini hari WIB.

Duet Laporte-Torres membuat Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan kesulitan menembus lini pertahanan Spanyol. Hal itu terbukti dengan hanya lima kali peluang dan satu tembakan ke arah gawang yang dilakukan para penggawa Portugal di laga kali ini.



Usai pertandingan, keduanya mendapat pujian langsung dari sang pelatih. Performa apik Laporte dan Torres di lini belakang jadi hal positif bagi Timnas Spanyol jelang tampil di ajang Piala Eropa 2020 nanti.

“Saya telah melihat dua bek tengah sebagai pemain yang sensasional, mereka bermain dengan sangat baik," ujar Enrique dilansir dari laman Football Espana, Sabtu (5/6/2021).



"Mereka berdua memainkan permainan yang hampir luar biasa. Ini akan sangat baik untuk tim," ujarnya lagi.

Akan tetapi, Enrique kemudian menarik keluar Laporte dan Torres di babak kedua. Diego Llorente dan penggawa baru Barcelona, Eric Garcia masuk sebagai pengganti.

Meski tak diturunkan dalam satu pertandingan penuh, Enrique memastikan duet Laporte dan Torres kemungkinan besar akan jadi pilihan pada laga perdana timna Spanyol di fase grup Piala Eropa 2020.

Sebagai catatan, Tim Matador tergabung dalam Grup E pada gelaran Piala Eropa 2020 kali ini. Spanyol berada satu grup dengan Polandia, Slovakia dan Swedia.

Tim arahan Luis Enrique akan menghadapi Swedia di laga perdana grup. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Olimpiade Sevilla pada Selasa (15/6/2021) dini hari WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8008 seconds (0.1#10.140)