Susunan Pemain Vietnam vs Timnas Indonesia: Egy Cadangan

Senin, 07 Juni 2021 - 23:24 WIB
loading...
Susunan Pemain Vietnam vs Timnas Indonesia: Egy Cadangan
DUA DI KIRI - Egy Maulana Vikri (10) dan Witan Sulaeman (8) saat membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Foto: PSSI
A A A
DUBAI - Timnas Indonesia bentrok Vietnam di matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dari susunan pemain yang diturunkan, Skuat Garuda membuat sedikit rotasi dengan menyimpan Egy Maulana Vikri di bangku cadangan.

Pertandingan akan digelar di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021) malam. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 23.30WIB.



Kedua tim mengusung misi berbeda menyambut laga. Timnas Indonesia sudah tak terbebani poin setelah dipastikan gagal lolos ke fase selanjutnya. Sedangkan Vietnam membidik poin sempurna untuk menghindari disalip UEA, Thailand, dan Malaysia.

Timnas Vietnam saat ini memuncaki klasemen Grup G dengan koleksi 11 poin dari lima laga. Namun, skuat asuhan Park Hang-seo tidak dalam posisi aman karena cuma berjarak dua poin di atas ketiga rivalnya tadi.

Dari susunan pemain yang diturunkan, Park Hang-seo memasang penjaga gawang Bui Tan Truong. Sedangkan posisi kapten kembali dipercayakan kepada Que Ngoc Hai.

Sedangkan di kubu Timnas Indonesia, pelatih Shin Tae-yong melakukan beberapa pergantian starter dibanding saat menghadapi Thailand di laga teranyar. Witan Sulaiman, Egy Maulana Vikri , dan I Kadek Agung disimpan di bangku cadangan. Sementara osvaldo Haay, Yakob Sayuri, dan Rachmad Irianto dipasang sebagai starter.

Egy sempat dibekap cedera ketika Timnas Indonesia menahan imbang Thailand di matchday keenam Grup G. Namun, sang pemain muncul dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Vietnam dan mengatakan dirinya dalam kondisi siap untuk tampil

Susunan Pemain

Timnas Vietnam: Bui Tan Truong, Do Duy Manh, Que Ngoc Hai (C), Bui Dung, Nguyen Phong Hong, Nguyen Tuan Anh, Vu Van Thanh, Nguyen Quang Hai, Phan Van Duc, Nguyen Tien Linh

Timnas Indonesia: Nadeo Arga Winata, Arif Satria, Rizky Ridho Ramadhani, Pratama Arhan Alif, Evan Dimas (C), Syahrian Abimanyu, Osvaldo Haay, Rachmad Irianto, Kushedya Hari Yudo, Yakob Sayuri, Asnawi Mangkualam
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)