alexametrics

Agostini Enggak Rela Dovi Kehilangan Kursi di Ducati Tahun Depan

loading...
Agostini Enggak Rela Dovi Kehilangan Kursi di Ducati Tahun Depan
Legenda MotoGP, Giacomo Agostini meyakini tim Ducati bakal memertahankan Andrea Dovizioso sebagai penunggang kuda besi Desmosedici GP21 tahun depan / Foto: Istimewa
A+ A-
BOLOGNA - Legenda MotoGP, Giacomo Agostini meyakini tim Ducati bakal memertahankan Andrea Dovizioso sebagai penunggang kuda besi Desmosedici GP21 tahun depan. Dia tidak berpikir ada alternatif pembalap yang dapat mengisi posisi Little Dragon di tim pabrikan Italia.

Ducati merupakan satu-satunya tim pabrikan yang belum memutuskan tentang susunan pembalap tahun depan. Mereka tampaknya masih menunggu kejelasan mengenai kejuaraan grand prix MotoGP tahun ini. (Baca juga: Mentalitas Marc Marquez dan Stempel Juara Dunia Sembilan Kali)

Agostini menilai jika Dovizioso pantas untuk dipertahankan. Pasalnya, dia merupakan pembalap yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam pengembangan Desmosedici.



"Dovizioso adalah orang yang membantu Ducati mencapai hasil. Saya tidak berpikir ada alternatif, saya tidak akan membiarkan dia pergi," kata Agostini dikutip dari Speedweek, Senin (25/5/2020).

Lantas bagaimana dengan nasib Petrucci? Agostini menjelaskan mengenai pembalap yang satu ini, dia tidak banyak memberikan komentar. Justru ia lebih tertarik untuk melihat Jack Miller. (Baca juga: Rossi Bakal Kepayahan Raih Kemenangan di MotoGP)

Miller dinilai punya peluang untuk mengisi kekosongan jika Ducati memutus kontrak Petrucci musim ini. "Saya percaya bahwa Miller siap untuk tim kerja. Tapi itu masih harus dipertimbangkan dari sisi psikologis," ungkap Agostini.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak