Tepuk Tangan dan Teriakan Penggemar Panggil Eriksen Bikin Merinding

Minggu, 13 Juni 2021 - 06:03 WIB
loading...
A A A
Sementara laga yang sempat ditunda akhirnya kembali dilanjutkan setelah UEFA menggelar pertemuan dengan perwakilan dari timnas Denmark, Finlandia , dan ofisial pertandingan. Sebelum pemain kedua tim memasuki lapangan, para penggemar saling bersahutan memanggil nama Christian Eriksen.

Penggemar Finlandia meneriakkan nama Christian, sementara pendukung Denmark menyambutnya dengan nama Eriksen. Tentunya saja ini menjadi pemandangan yang membuat bulu kuduk berdiri. Ini bisa dilihat dari video yang dipublikasikan pemilik akun Twitter Casual Ultra (@thecasualultra) berdurasi 44 detik.



Tak berselang lama pemain Finlandia memasuki lapangan hijau. Mereka berdiri sejajar menantikan pasukan tim Dinamit, dan saat Kasper Schmeichel dkk keluar dari ruang ganti mereka mendapatkan tepuk tangan yang hangat dari pemain Finlandia.



Tetapi kehilangan Eriksen sebagai pengatur serangan membuat Denmark tak bisa berbuat banyak. Pasalnya, Finlandia berhasil memetik poin sempurna usai menang dengan skor 1-0 Joel Pohjanpaio di menit 59.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)