Brace Cristiano Ronaldo Bantu Portugal Kalahkan Hungaria

Rabu, 16 Juni 2021 - 00:58 WIB
loading...
A A A
Bernardo Silva dan rekan-rekan belum berhenti memberikan ancaman ke lini pertahanan Hungaria. Akan tetapi, hingga babak pertama usai skor masih belum berubah 0-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah bermain lebih percaya diri. Situasi tertekan di babak pertama tak membuat Endre Botka dan rekan-rekan gentar atas lawan mereka.

Hungaria terbukti bermain lebih menyerang di babak kedua. Namun di sisi lain, mereka juga masih bisa bertahan dengan baik ketika mendapat serangan.

Magical Magyars -julukan Timnas Hungaria- nyaris membuat kejutan. Szabolcs Schon yang masuk sebagai pemain pengganti langsung memberikan ancaman nyata dengan berhasil merobek gawang Portugal.

Sayang, gol tersebut dianggap tidak sah karena sang pemain terlebih dulu berada di posisi offside. Kedua tim terus terlibat jual beli serangan. Portugal akhirnya memecah kebuntuan di menit-menit akhir.

Tembakan Raphael Guerreiro gagal dihalau Peter Gulasci karena berubah arah usai membentur bek Hungaria. Beberapa menit kemudian Portugal kembali menjauh berkat gol Cristiano Ronaldo dari titik putih.

Ronaldo benar-benar menjadi mimpi buruk untuk Hungaria. Penyerang Juventus itu kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit-menit akhir. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.



Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)