5 Penantang Mayweather di Masa Depan Usai Dipermalukan Logan Paul

Rabu, 16 Juni 2021 - 08:12 WIB
loading...
A A A
Mayweather akhirnya bertarung dan mengalahkan Pacquiao pada 2015 - tetapi banyak yang mengira itu terjadi terlambat beberapa tahun. Pacquiao, 42 tahun, akan kembali setelah lebih dari dua tahun keluar dari ring untuk menghadapi juara Kelas Welter Errol Spence Jr, yang 11 tahun lebih muda darinya, pada bulan Agustus.

Mayweather mengolok-olok rekening bank saingan lama Pacquiao sebelum dia mengantongi lebih dari £ 70 juta untuk tinju ekshibisi yang diwarnai rangkulan dengan Logan Paul.

OSCAR DE LA HOYA

De La Hoya ikut-ikutan menantang Mayweather untuk 'pertarungan balas dendam' saat ia merencanakan comeback besarnya. De La Hoya siap untuk mengikuti jejak Mike Tyson dan kembali ke olahraga yang membuatnya menjadi juara dunia Kelas Berat.



Dia telah menargetkan Juli untuk kembali dan mengincar Mayweather. De La Hoya sepertinya ingin menuntaskan dendam lama setelah dikalahkan Mayweather pada 2007.

CONOR MCGREGOR

Meskipun Mayweather melakukan semua pembicaraannya di atas ring ketika dia menghentikan McGregor dalam pertarungan tinju, legenda UFC terus berusaha untuk pertandingan ulang. Tidak diragukan lagi ini akan menjadi pertarungan uang - tetapi McGregor pasti berada di persimpangan jalan dalam karier UFC-nya dan perlu fokus pada hal itu.

Juara tak terkalahkan berusia 44 tahun dan bintang MMA Irlandia McGregor sedang dalam pembicaraan untuk pertandingan ulang, seperti yang diungkapkan oleh The Sun awal tahun ini. Namun, pertarungan itu untuk sementara dihentikan setelah Notorious, 32, dikalahkan oleh Dustin Poirier dalam kekalahan mengejutkan KO pada Januari.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2797 seconds (0.1#10.140)