7 Bintang Manchester United Malah Moncer setelah Hengkang

Jum'at, 25 Juni 2021 - 09:48 WIB
loading...
A A A
Bukan hal yang aneh bagi bintang Argentina kehilangan arah di Old Trafford – seperti Juan Sebastian Veron. Di Maria direkrut pada tahun 2014 dengan biaya rekor transfer Inggris sebesar £ 60 juta.

Dalam satu-satunya musim, ia hanya berhasil mencetak empat gol dalam 32 pertandingan dan segera tidak disukai oleh bos Louis van Gaal. Setahun kemudian dia dijual ke PSG seharga £ 40 juta, di mana dia telah mencetak dua digit gol dalam lima dari enam musimnya bersama klub Prancis, serta menjadi aktor yang mengantarkan PSG empat kali menjuarai Ligue 1.

WILFRIED ZAHA

Pada 2013, United mengontrak Zaha dari Crystal Palace seharga £15 juta - yang merupakan akuisisi terakhir Sir Alex Ferguson untuk klub. Setahun kemudian dia menemukan dirinya tidak disukai di bawah bos baru David Moyes dan dipinjamkan ke Cardiff City.

Zaha kemudian mengatakan dia tidak pernah merasa diberi kesempatan yang adil di Old Trafford. Dia dipinjamkan ke Eagles, yang akhirnya membelinya kembali seharga £ 10 juta - dan dia kemudian menjadi salah satu pria berbahaya di Liga Primer.

DALEY BLIND

Banyak masalah Blind di Old Trafford berasal dari di mana manajer berpikir dia harus bermain. Apakah dia seorang bek kiri? Haruskah dia bermain sebagai gelandang bertahan? Louis van Gaal dan Jose Mourinho tidak bisa mengatasinya.

Pada tahun 2018, pemain internasional Belanda itu kembali ke Ajax, di mana ia telah memenangkan dua gelar liga dan berkontribusi pada laju brilian klub di Liga Champions pada 2019... bermain sebagai bek tengah. Dan di Euro, dia menjadi bintang Belanda.

DIEGO FORLAN

Pada saat itu, Forlan dibeli dengan harga 7 juta poundsterling untuk United pada tahun 2002. Namun, dalam 13 pertandingan Liga Primer pertamanya dan lima pertandingan Liga Champions ia diejek karena gagal mencetak gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)