Romelu Lukaku Berharap Punya Kemampuan Seperti Ronaldo

Minggu, 27 Juni 2021 - 03:05 WIB
loading...
Romelu Lukaku Berharap Punya Kemampuan Seperti Ronaldo
Penyerang Belgia, Romelu Lukaku berharap bisa menggiring dan menendang bola seperti Cristiano Ronaldo. Sebab, CR7 tetap moncer meski sudah veteran. Foto: reuters
A A A
SEVILLA - Penyerang Belgia, Romelu Lukaku berharap bisa menggiring dan menendang bola seperti Cristiano Ronaldo . Namun, dia masih yakin kekuatannya saat menendang bola masih lebih besar.



Meski sudah berusia 36 tahun, Ronaldo masih tetap tampil impresif. Hingga fase grup Piala Eropa 2020 selesai, bintang Juventus itu menjadi top skorer sementara, dengan torehan lima gol. Hal itu membuatnya menyamai rekor gol internasional terbanyak sepanjang masa.

Sementara Lukaku baru bisa mencetak tiga gol di Piala Eropa 2020. Tak heran, bomber Inter Milan itu menginginkan beberapa aspek dari Ronaldo, seperti cara menggiring dan menendang bola.

Namun, Lukaku juga yakin jika Ronaldo menginginkan kekuatan tembakannya. Apalagi keduanya juga kerap saling mengenal kekuatan satu sama lain, ketika berkompetisi di Serie A.

“Secara pribadi, tentu saja dia membantu. Saya ingin bisa menggiring bola sepertinya, dan juga caranya menendang bola. Saya yakin dia menginginkan kekuatan saya,” kata Lukaku dikutip Marca.

“Pencapaiannya sungguh luar biasa. Jika ada yang bisa mencapai angka tersebut, hanya dia yang bisa melakukannya. Saya angkat topi untuk dia, yang mampu melakukannya berulang kali,” ujarnya.

Lukaku pun menilai tak sepantasnya Ronaldo mendapat kritikan tajam. Dia mengaku terkesan dengan kemampuan Ronaldo yang masih tetap tajam, dengan usia yang tak lagi muda.



“Dia itu sudah berusia 36 tahun. Ketika Juventus disingkirkan FC Porto di Liga Champions, dia mendapat kritik yang tak bisa dipercaya. Tetapi, dia mencetak hattrick di laga selanjutnya,” tutur Lukaku.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)