Messi-Ramos Tanpa Klub, Ini 5 Pemain Bintang yang Kontraknya Habis

Kamis, 01 Juli 2021 - 09:17 WIB
loading...
A A A
2. Sergio Ramos (Tanpa Klub)
Messi-Ramos Tanpa Klub, Ini 5 Pemain Bintang yang Kontraknya Habis

Sergio Ramos telah memberikan segalanya untuk Real Madrid sejak dibeli dari Sevilla pada musim panas 2005. Pemain Spanyol itu menjadi bagian penting dari kesuksesan Madrid, baik di kompetisi domestik maupun Eropa, dalam 16 tahun terakhir ini.

Namun, pengabdian itu berakhir pada 30 Juni 2021. Sejatinya, Madrid menawarkan sang kapten kontrak baru, tetapi penawaran itu ternyata memiliki tenggat. Ramos menyetujui kontrak baru dari Madrid saat tenggatnya telah terlewati sehingga dia pun terpaksa pergi dari Santiago Bernabeu. Kini, Ramos belum memiliki klub baru.

1. Lionel Messi (Tanpa Klub)
Messi-Ramos Tanpa Klub, Ini 5 Pemain Bintang yang Kontraknya Habis

Legenda Barcelona, Lionel Messi, kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Camp Nou habis pada 30 Juni 2021. Padahal, pembicaraan perihal kontrak baru antara Barcelona dengan pemain Argentina itu telah berjalan dan menunjukkan tanda positif dalam beberapa waktu terakhir ini.



Namun, finalisasi kontrak baru Messi terhambat karena Financial Fair Play (FFP). Barcelona kemungkinan besar tidak sanggup dengan gaji besar pemain 34 tahun itu. Sekadar informasi, kondisi finansial Barcelona dalam kondisi kurang baik karena pandemi Covid-19.

Alhasil, per hari ini, Kamis (1/7/2021), Messi berstatus bebas transfer. Setiap klub bisa mendapatkan tanda tangan pemilik enam trofi Ballon dOr itu secara gratis.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)