Tiba di Italia, Jose Mourinho Sampaikan Pesan kepada Fans AS Roma

Jum'at, 02 Juli 2021 - 20:01 WIB
loading...
Tiba di Italia, Jose Mourinho Sampaikan Pesan kepada Fans AS Roma
Tiba di Italia, Jose Mourinho Sampaikan Pesan kepada Fans AS Roma
A A A
ROMA - Pelatih anyar AS Roma , Jose Mourinho, telah tiba di Italia pada Jumat (2/7/2021) waktu setempat. Pada perjalanannya menuju Stadion Olimpico, Mourinho pun menyampaikan pesan melalui akun resmi media sosial AS Roma.

Meskipun singkat, pesan ini bernada positif dan merupakan bentuk semangat baru bagi I Giallorossi -julukan AS Roma. Dalam unggahan delapan detik tersebut, Mourinho tampak semringah dan tidak sabar menemui fans Roma.



"Ya penggemar Roma, saya akan mengemasi tas saya (untuk pergi ke Stadion Olimpico), sampai jumpa. Sta Arrivando,” kata Mourinho seperti dikutip dari akun resmi media sosial AS Roma (@OfficialASRoma), Jumat (2/7/2021).

Seperti diketahui, Jose Mourinho telah sepakat menandatangani kontrak tiga tahun dengan Roma. Pelatih berusia 58 tahun tersebut kembali ke Italia setelah pernah menukangi Inter Milan sebelumnya.

Kini, tantangan pertama Mourinho bersama Roma adalah menjalani pramusim pada 6 Juli 2021 mendatang. Bersama Mourinho, Roma pun bertekad untuk menyudahkan puasa gelar dan mendatangkan banyak trofi ke Olimpico.

Terakhir kali I Giallorossi merengkuh trofi adalah 13 tahun yang lalu di ajang Coppa Italia. Kala itu, mereka sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1.

Asa itu akan kembali dinyalakan ketika The Special One -julukan Mourinho- datang. Dengan aura positif, tentu I Giallorossi di bawah asuhan Mourinho jelas akan lebih berbahaya dari musim lalu.

Sementara itu, The Special One sebelumnya dinilai gagal total kala menukangi Tottenham Hostpurs di periode 2019-2021. Mourinho hanya mampu membawa Spurs finis di posisi tujuh dan tidak meraih gelar apapun.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)