Gelar Turnamen Esports Star Season 2, Valencia Tanoesoedibjo: MNC Group Majukan E-Sport RI

Selasa, 06 Juli 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A
"Kami berkomitmen untuk memberi tayangan yang menghibur, edukatif dan informatif untuk seluruh kalangan dan masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Hal itu, lanjut Valencia, didukung dengan ekosistem MNC Media yang kuat. Empat televisi terestrial (free to air/ FTA), yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews memiliki lebih dari 45% audience share.



Selain itu, superapps RCTI+ dengan 32 juta monthly active users dan kombinasi portal online dengan monthly active users melebihi 77 juta user.

Tak hanya itu, kata Valencia, ada lebih dari 250 juta subscribers di akun social media. Plus 288 YouTubers, 400 talent dan KOL yang di-manage MNC Group yang bakal menggaungkan Esports Star Indonesia Season 2.

"Kami yakin, kami dapat mempromosikan Esports Star Indonesia dengan gaung yang sangat luas dan luar biasa," katanya.
Gelar Turnamen Esports Star Season 2, Valencia Tanoesoedibjo: MNC Group Majukan E-Sport RI

Head of Southeast Asia Publishing Moonton Lilian Gao tak menampik besarnya pangsa pasar gaming dan e-sport di Indonesia.

"Tak diragukan lagi, Indonesia salah satu potensi pasar terbesar untuk gaming and e-sport," ungkapnya.

Kerja sama tersebut, kata Lilian, merupakan bagian dari rencana jangka panjang Moonton untuk menciptakan ekosistem yang berkelanjutan dan kuat bagi masyarakat.

"Program ini tidak hanya memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga memberikan wadah bagi para gamer untuk menggeluti dunia gaming dan e-sport," tuturnya.

Melihat antusiasme masyarakat saat penyelenggaraan Esports Star Indonesia Season 1, Lilian optimistis Season 2-nya juga akan menjadi program yang sukses.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)