Rekor Kekalahan Memalukan Conor McGregor dalam 5 Tahun

Jum'at, 09 Juli 2021 - 08:40 WIB
loading...
A A A
Conor McGregor vs Donald Cerrone - 19 Januari 2020

Setelah jeda panjang lainnya, McGregor kembali ke ring pada Januari 2020 untuk pertarungan Kelas Welter dengan favorit penggemar Donald Cerrone. Dan dia menunjukkan hanya 40 detik menghabisi Cerrone.



McGregor mengguncang Cerrone dengan beberapa serangan bahu inovatif dari dalam rangkulan sebelum meledakkannya dengan tendangan kepala yang sempurna. The Notorious merasakan darah dan melepaskan pukulan akurat yang memaksa wasit Herb Dean untuk menghentikan pertarungan.

Conor McGregor v Dustin Poirier - 24 Januari 2021

Rekor tanpa kemenangan McGregor di Kelas Ringan diperpanjang oleh Poirier yang bangkit kembali di Fight Island di Abu Dhabi. Juara UFC pertama Irlandia memiliki mobilitas dan kekuatan di tangan kirinya dilumpuhkan dengan tendangan betis yang melemahkan kaki depannya. Poirier menjatuhkan rival lamanya di Kelas Bulu setelah menyengatnya dengan tangan kiri yang telak, diikuti dengan serangkaian pukulan yang mendarat dengan baik.

Mantan juara Kelas Ringan interim menjatuhkan McGregor dengan pukulan kanan tepat waktu sebelum menutup pertunjukan dengan dua pukulan akademis. Kekalahan dari Poirier menandai kekalahan KO pertama dalam karier McGregor, yang ingin dia balaskan akhir pekan ini.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)