Penampakan Mewahnya Jet Pribadi Sergio Ramos Rp32 Miliar

Sabtu, 17 Juli 2021 - 12:57 WIB
loading...
A A A
’’Kali ini saya akan memiliki sahabat baru: pesawat.’’

’’Saya yakin saya akan menemukan hobi baru untuk jam terbang.’’

’’Terima kasih untuk semua cinta yang diterima hari ini!’’

Tapi Pilar setidaknya akan menikmati perjalanan yang nyaman antara Paris dan Madrid. Meskipun mungkin tidak semewah jet mencolok yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ia masih memiliki semua yang Anda butuhkan untuk perjalanan yang memanjakan melintasi perbatasan.

Penampakan Mewahnya Jet Pribadi Sergio Ramos Rp32 Miliar


Dan memilih model yang lebih kecil - Cessna Citation 560 - sepenuhnya dirancang. Mengingat ukurannya, jet pribadi memiliki lebih sedikit batasan di mana ia dapat mendarat - dan bahkan diizinkan untuk mendarat di peternakan pribadi, daripada jalur udara tertentu. Dan masih mewah di bagian dalam, dilengkapi dengan jok kulit, meja kenari, karpet dan kamar mandi.



Ramos kini menikmati sesi latihan pertamanya di PSG dan bersemangat tentang masa depan - ingin membantu mereka memenangkan mahkota Liga Champions pertama mereka.

"Yang paling saya perhatikan tentang klub ini adalah kekuatannya. Kehausan akan kemenangan yang dimiliki para pemain. Mereka ingin datang ke klub seperti ini. Mereka sudah bermain di final Liga Champions, mereka sangat dekat untuk bisa memenangkannya dan itu adalah sesuatu yang menarik saya,''kata Ramos kepada PSG TV:

"Pernikahan yang sempurna. Jika saya dapat berkontribusi untuk itu, itu akan luar biasa bagi saya.Ini adalah mimpi untuk berpikir tentang memenangkan Liga Champions kelima saya dan yang pertama untuk klub kami."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)