CEO J99Corp Doakan Atlet Indonesia Bawa Pulang Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 19 Juli 2021 - 06:57 WIB
loading...
CEO J99Corp Doakan Atlet Indonesia Bawa Pulang Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020
Gilang Widya Pramana turut mendoakan atlet Indonesia yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020 dapat membawa pulang medali emas ke Tanah Air / Foto: J99Corp
A A A
JAKARTA - Gilang Widya Pramana turut mendoakan atlet Indonesia yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020 dapat membawa pulang medali emas ke Tanah Air. Itu disampaikannya saat pria yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Malang ikut berpartisipasi dengan menyediakan dua bus Juragan99Trans untuk para atlet yang akan bertolak ke Negeri Sakura melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (17/7/2021).

"J99Corp juga ikut memberikan semangat untuk para atlet dan mendoakan agar kembali dengan keadaan sehat dan membawa medali emas untuk Indonesia," tutur Gilang selaku CEO J99Corp dalam keterangan persnya, Senin (19/7/2021).

BACA JUGA: Menyambut Olimpiade Tokyo 2020, Presiden IOC Minta Dukungan Warga Jepang

Rombongan atlet yang terbang berjumlah 30 30 personil. Terdiri dari 13 atlet dari lima cabor yakni panahan (4 atlet), angkat besi (4), menembak (1), renang (2), dan surfing (1+1), 11 pelatih, 4 supporting team, CdM dan Presiden NOC Indonesia.

Berbicara mengenai target, Chef de Mission (CdM) Rosan P Roeslani percaya atlet-atlet Indonesia akan berjuang maksimal demi mengharumkan nama Merah Putih di kancah dunia. Apalagi, pemerintah melalui Kemenpora mematok target perbaikan peringkat dari Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

“Kita memiliki banyak potensi (medali). Insya Allah, Indonesia bisa meraih peringkat yang jauh lebih baik,” beber Rosan.

BACA JUGA: Hendra dan Ahsan Akui Tetap Santai Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Sementara itu, Presiden NOC Indonesia meminta dukungan masyarakat Indonesia untuk semua atlet yang akan berpartisipasi di pesta olahraga paling bergengsi di dunia. Terlebih, tantangan yang dihadapi Kontingen Indonesia di extraordinary Olimpiade kali ini tidak mudah.

"Kami meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia, suport dan doa sangat berarti karena Olimpiade kali ini digelar dalam situasi pandemi Covid-19. Meski begitu, peluang atlet-atlet Indonesia meraih prestasi terbaik sangat terbuka karena segala sesuatu bisa terjadi," pungkas Okto.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)